Chapter 14

33 25 4
                                    

Dela berjalan dengan membawa koper yang berukuran sedang, dia berjalan dengan lesu semua yang dia miliki dia sumbangan separuhnya ke panti asuhan sedangkan separuhnya dia beri kepada abangnya. Dela merasa capek karena sedari tadi ia berjalan selama 2 jam dari mansion. Dia berhenti di tempat yang sepi dan juga sunyi, datanglah seorang pria yang sedang mabuk.

"Kamu siapa?"tanya dela takut

"Veline jangan tinggalkan aku"

"Saya tanya kamu siapa?"

"Veline, kamu ngapain sama laki-laki bajingan?"

"Sedeng ni orang"ucap Dela

"Kamu bercumbu dengan laki-laki itu di depan mataku"

Pria itu memeluk dela tiba-tiba, dela yang di peluk pun kaget atas tindakan pria itu. Pria itu melepas kardigan yang dipakai oleh dela.

"Kamu mau apa?"

"Kamu mau apa???"

"Sayang, hari ini kita akan bersenang-senang"

"Saya tanya kamu apa dan siapa?!"

Lalu pria itu, membuka bajunya dan membuka baju milik dela, dan di malam itulah mereka berdua melakukan hal yang tidak senonoh untuk dilakukan.

•••••

Dela terbangun pada pukul 2 pagi, tubuhnya sangatlah lemas kemaluannya perih dan juga ngilu.

"Hiks... hiks hiks aku udah kotor, aku udah kotor"ucap dela

lalu dela bangun dan memakai bajunya lagi. Penampilan dela tidak bisa dikatakan rapi, dela berlari dari tempat itu sambil menangis. Pesawatnya akan take off pada pukul 6 pagi.
Sedangkan pria itu, memegang kepalanya yang sangat berat akibat meminum alkohol terlalu banyak.

"Oh shit!"

"Aku harus cari wanita itu"

••••

Dela sudah berada di bandara, dia sangatlah mengantuk. Dia sangat lapar, tapi uangnya untuk tinggal di Indonesia. Pesawat dela akan take off 10 menit lagi, dia sangat kecewa dengan dirinya sendiri. Ia tidak bisa menjaga mahkotanya sendiri.

"Aku sangat kecewa dengan diriku, kalau aku hamil aku akan menjaga dirinya, dia tidak salah apa-apa"ucap dela

"Kecewanya diriku, masih kecewa tentang kenyataan"

Akhirnya dela masuk kedalam pesawat, lalu pesawat itupun lepas landas dari Irlandia.

"Good bye Ireland, welcome to Indonesia"

"Jadilah rakyat biasa seperti lainnya, mulailah kehidupan baru"

DELARA (HIATUS SEMENTARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang