Love or die! (1)

197 22 1
                                    

Brug!

"awsh!...eoh?"Dahyun meringis karena dia sedang membayangkan bermain dengan Sana hingga dirinya terjatuh.

Dahyun dan Sana sedang belajar untuk menghadapi ujian nanti.

"tolong tetap fokus,aku sedang membantumu belajar,kalau kau ingin membuat Kakek senang,setidaknya kau harus masuk 100 besar"ujar Sana.

"hhh..alasan aku tidak fokus karena ciuman itu, saat kami berpegangan tangan,aku kira Sana menjawab pertanyaanku..."batin Dahyun kemudian menatap Sana, Sana yang ditatap oleh Dahyun menjadi sedikit malu.

"kalau kau begini terus,kau bisa tinggal kelas dan dikeluarkan" lanjut Sana lagi.

Dahyun mendekat ke arah Sana yang memang duduk tidak jauh darinya"kenapa dia membuat wajah seperti itu hm?"batin Dahyun.

Pluk!

Dahyun memeluk Sana dari arah samping.

"Sana..,apa aku boleh berharap?tolong katakan padaku yang bodoh ini agar aku bisa mengerti,apa arti ciuman itu?,kalau kau memberitauku,aku akan belajar dengan serius, sekarang aku bingung bagaimana harus berhubungan denganmu"ujar Dahyun.

"tidak ada artinya,kita sama sama perempuan,bahkan kita bersaudara,mana bisa hubungan ini terus berlanjut"Sana melepaskan pelukan Dahyun"mari kita berhenti melakukan itu"ujar Sana.

~
~GAME OVER~

Sekarang Dahyun dan Chaeyoung sedang berada di arena bermain.

"hhh..Dahyun bodoh!,kau maju terlalu jauh eoh"ujar Chaeyoung karena Dahyun kalah dalam permainan.

"mana bisa aku diam saja eoh"jawab Dahyun frustasi.

"apa belajarmu untuk ujian seberat itu Dahyun?"ujar Chaeyoung heran.

"lagipula dia duluan yang mulaii!!"ujar Dahyun kesal.

"argh!..aku sudah gila memikirkannya,bahkan tidak bisa tidur semalaman..."ujar Dahyun.

"Da-Dahyun-ah,lihat!"ujar Chaeyoung menarik kepala Dahyun agar melihat gadis kecil didepannya"lihat gadis itu, dia mengikuti gerakan musuh dan dengan mudah mengalahkan mereka.."ujar Chaeyoung.

"eoh?bukannya itu..., ah! Chou Tzuyu!?"ujar Dahyun sedikit teriak dan gadis yang dipanggil Tzuyu menoleh.

"eoh?Dahyunie?akhirnya aku menemukanmu..."ujar Tzuyu sambil melepaskan headphonenya.

~
Mereka sedang berada di kedai ice cream.

"salam kenal, aku Chou Tzuyu!"ujar Tzuyu memperkenalkan diri.

"ne,Aku Chaeyoung, salam kenal juga"ujar Chaeyoung sambil memberikan senyuman terbaiknya.

"kami bertetangga saat kecil,kami sering bermain bersama"jelas Dahyun  pada Chaeyoung.

"aa..dia teman masa kecilmu?"tanya
Chaeyoung.

"em..lebih tepatnya dia seperti adikku,tapi sekarang dia sudah besar hehe"ujar Dahyun gemas.

"jangan perlakukanku seperti anak kecil,sekarang aku sudah kelas 2 SMP!"ujar Tzuyu sedikit kesal.

"iyaa iyaa maaf,emm..apa kau datang kesini untuk bermain?"tanya Dahyun.

CITRUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang