***
Di stasiunSehabis pulang sekolah Tzuyu menunggu kedatangan Dahyun di stasiun.
"Tzuyu-ah!"teriak Dahyun dari kejauhan.
"ah! Dahyunie kau lama sekali.."ujar Tzuyu menghampiri Dahyun.
"mianhe Tzuyu-ah aku harus pulang dulu untuk berganti pakaian"ujar Dahyun.
"haah..kita sedang berkencan,jadi abaikan saja peraturan menyebalkan itu"ujar Tzuyu lalu dia melihat Sana dari kejauhan.
Tatapan mereka bertemu seakan sedang perang dingin antara Sana dan Tzuyu.
~
Mereka bertiga sekarang berada di dalam Mall.Tzuyu terus menggandeng tangan Dahyun, Sana?sibuk dengan dunianya sendiri.
"jinjja kiyowo...."ujar Dahyun memegang gantungan boneka beruang berwarba biru.
"kau suka benda seperti itu Dahyunie?"tanya Tzuyu.
"eoh?aku hanya berpikiran apa ini bisa membuat Sana senang atau tidak"ujar Dahyun.
"aah..begitu ya"ujar Tzuyu.
Pluk!
"Tzuyu-ah!jangan memelukku begitu!"ujar Dahyun karna Tzuyu tiba tiba memeluk Dahyun.
"habisnya tubuhmu sangat hangat,em..Dahyunie kenapa kau membawa gadis itu kesini?"ujar Tzuyu melihat Sana sedang membaca buku.
"eoh?ee..engg..."
"kau benar benar mencintainya?"tanya Tzuyu menatap Dahyun.
Wajah Dahyun memerah karna pertanyaan Tzuyu barusan"aku kan sudah bilang,bukan begitu...eee.."ujar Dahyun salah tingkah.
"jangan begitu, kau pasti ingin melakukan itu kan?"tanya Tzuyu sensual.
"eo?tidak sama sekali!"ujar Dahyun.
"aah..,berarti itu mungkin bukan cinta"ujar Tzuyu.
"eoh?"
"cinta antara dua orang gadis tanpa melakukan itu lebih baik berteman saja kan?ah! Iya kalian bersaudara ya jadi tidak tepat disebut teman,kau jangan khawatir Dahyunie aku benar benar mencintaimu"ujar Tzuyu menarik tengkuk Dahyun.
"ja-jangan mengatakan itu disini eoh!"ujar Dahyun.
Tzuyu melepaskan tangannya"Dahyunie jahat!"kemudian pergi.
"eoh?yak! Tzuyu-ah!"ujar Dahyun mengejar Tzuyu pergi.
Sana yang melihat mereka berdua ikut mengejar juga.
"ada apa?"tanya Sana.
"Tzuyu tiba tiba saja pergi,aku akan mencarinya"ujar Dahyun.
"kalau begitu aku akan ikut denganmu"ujar Sana.
"maaf Sana,tolong biarkan aku pergi sendiri,kau tunggu saja ditempat tadi,aku akan segera kembali!"ujar Dahyun kemudian berlari menyusul Tzuyu.
Tzuyu pov
Tzuyu sedang berada di area bermain dengan perasaan kesalnya.
"Dahyunie kenapa sih,aku bilang aku hanya ingin berkencan berdua dengannya tapi kenapa mengajak gadis jalang itu!!"ujar Tzuyu kesal dan dia tidak sadar jika pembicaraannya didengar dua anak laki laki yang sedang menguping.
"sstt! jangan berisik,kau bisa kena marah eoh!"bisik anak laki laki 1.
"kau juga sama saja eoh!"jawab anak laki laki 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
CITRUS
FanfictionCitrus versi Saida tanpa mengubah alur Start : Oktober 2022 End : -