1.

5.4K 311 6
                                    

Selamat membaca~

Typo? Mohon maklum.








"Bagaimana anak anak sudah paham?!" Tanya Bu Irene selaku guru Matematika kepada seluruh murid di kelas 12 IPA 1 tersebut.

"Paham!" Jawab semua murid serentak kecuali satu remaja bername tag 'Na Jeno'

"JENO! MAJU! ayo kerjakan satu soal ini.." ucap Bu Irene dengan tegas saat melihat ekspresi bingung Jeno.

Jeno yang terpanggil pun maju kedepan.

"E-eum.." gumam Jeno ragu saat melihat pelajaran matematika ini.

20 menit berlalu..

"Gimana no?" Tanya Bu Irene.

"S-saya gabisa bu" jawab Jeno.

"CK! MAKANYA KALO GURU JELASIN TUH PERHATIIN!! INI TUH TINGGAL DI KALI JENO!! COBA ITUNG DEH TUJUH DI KALI DELAPAN BERAPA?! MASA GITU AJA GABISA!!" bentak bu Irene kepada Jeno.

Jeno pun menulis sesuatu di papan tulis dan ...








Jreng jreng!








15

Jawaban Jeno adalah 15.

"ARGHH!!!" Teriak Bu Irene frustasi.

"Salah ya bu?" Tanya Jeno polos.

"GAK! BETUL KOK!! UDAH MENDING SEKARANG KAMU DUDUK!!" bentak bu Irene lagi yg sudah terlanjur geram.

"B-baik bu" jeno pun kembali duduk ketempatnya.

"Nah.. sekarang Jaemin maju." Ucap bu Irene lalu tersenyum sambil menatap Jaemin.

Tanpa waktu lama Jaemin pun sudah memenuhi papan tulis itu dengan rumus Matematika.

"Hemm.. Betul! Pintar banget kamu Jaem!" Puji bu Irene saat melihat jawaban Jaemin betul.

"Makasi bu"

Sontak seluruh kelas kecuali Jeno pun bertepuk tangan.

"Emang idaman banget sii" bisik bisik para cewek.

Jaemin pun kembali duduk di tempat duduknya.

Jeno yg melihat itu hanya bisa diam saja.

'huh! Selalu Jaemin Jaemin Jaemin. Tapi memang Jaemin itu Sempurna si' Batin Jeno.






___________

TBC
___________

jadi gengs Jeno itu tu punya kecacatan mental.

Retardasi mental adalah gangguan perkembangan otak yang ditandai dengan nilai IQ di bawah rata-rata dan ketidakmampuan dalam melakukan aktivitas sehari-hari seperti orang normal. Retardasi mental juga dikenal dengan istilah gangguan intelektual. Retardasi mental dapat terjadi kapan saja, bahkan sebelum anak lahir.

Nah jadi nanti aja yah kapan kapan ku jelasin kenapa itu bisa terjadi ke Jeno.

Kalo ada niat aja si AWOKWOKWOK:>

Vote yh!

PASRAH. -JAEMNO ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang