Happy reading~
Typo? Mohon maklum.
Satu Minggu mungkin Jeno dan antek-anteknya kagak masuk skul.
Gatau dah kemane tuh bocah-bocah nakal.
DIARRR!!!
"WEH JANCOK!" Kaget Renjun.
"Hahaha! Ngakak pisan euy" bengek si Haechan.
°Note :
Sorry ya kalau bahasa Sunda nya teh ada yang salah, aing nggak terlalu bisa bahasa Sunda hehe;v
"OPOOSEH?! ORA LUCU!" marah Renjun.
"Jangan marah marah atuh" ucap Haechan dengan menggoda Renjun.
"Menengo we!" Bentak Renjun.
"Udah atuh jangan marah, betewe si Jeno gimana?" Tanya Haechan To The Point.
"Masi.. sakit, sumpah dah. Gue pengen rasanya nyekik si Jaeman sampe tu bocah kekanakan kanakan modar" kesal Renjun.
"Hollaa! Pada bicarain affaan nieh?! Nimbrung dunkss" ucap Mark saat baru gabung.
"Heh! Jiwa jiwa boti kamu kok muncul lagi sih?" Heran Haechan.
"Ish! Ayank kok gituuuu:( " ucap Mark dengan nada manja yang dibuat buat.
"Jijikk! Biasa aja dong" kata kata Haechan udah pasti ngejleb sampe jantung, ginjal, lambung, usus besar, usus kecil, dan sampai ke tulang tulang.
Skip ajalah bagian itu:))))
"Huwaaaa! Nononiee mau cu mau cu" ucap Jeno dengan nada seperti anak kecil.
"Heum? Nononie mau susu? Sebentar ya, baba buatkan" ucap Guanlin dengan lembut lalu beranjak untuk membuatkan susu Jeno.
"Ini Jeno susu pesananmu" ucap Guanlin dengan bercanda.
"Xixi, maacih dwaddy≧◠◡◠≦" ucap Jeno sebelum meminum habis susu coklat nya itu.
"Nononie!" Panggil Renjun dengan nada sedikit ditinggikan.
"MAMAAA!!" Teriak Jeno kita dengan lucu.
"Ouhh! Anak mamaaa" Renjuj memeluk Jeno dengan sedikit erat.
"Mama, i mit u" ucap Jeno.
"Hum? Miss u too sayang" Renjun kemudian melayangkan ciuman bertubi-tubi pada wajah Jeno.
"Huh! Mama hahhahahaha" Jeno tertawa terbahak-bahak saat Guanlin menggelitikinya.
___________
TBC
___________Readers : /udah baca tpi gak vote
Jeno : "ihh! Readers jahat! Akutuh cinta berat! Sini dong dekat dekat! Kupeluk erat-erat (つ≧▽≦)つ"
Haechan : "aku butuh duitt! Tolong tf di rekening inii"
•Rekening hc :
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║"Makasi readers:)"
KAMU SEDANG MEMBACA
PASRAH. -JAEMNO ✓
Short Story"Gue juga gamau terlahir cacat.." "WAHH!! JAEMIN! BANYAK BANGET PIALA SAMA MEDALI KAMU!!" -Mama "Iya dong mah, kan Jaemin selalu ikut olimpiade olimpiade" "Piala sama medali Jaemin banyak.. sedangkan punya gue cuman satu, itu juga kecil.." "Jeno.. s...