2.

3.6K 263 13
                                    

Selamat membaca~

Typo? Mohon maklum.








"wahh.. indah! Jeno ingin menunjukkan nya kepada mama" gumam Jeno lalu menuruni tangga dan ingin memberikan piala lomba melukisnya kemarin.

Tetapi saat Jeno ingin sampai di dapur..

"WAH!! JAEMIN BAWA PIALA BANYAK BANGET NAK!" Pekik mama mereka saat melihat banyak sekali piala dan medali yang Jaemin bawa pulang dari berbagai olimpiade juga lomba lomba.

"Iya dong ma!" Ucap Jaemin bangga.

"Memang anak mama yang terbaik kamu tuh" ucap Yoona selaku mama Jeno dan Jaemin lalu memeluk Jaemin sayang.

"Sebagai hadiahnya mama bakal masakin makanan kesukaan kamu!" Ucap Yoona dengan semangat.

"Jaemin bantu ya ma" ucap Jaemin lalu membantu mamanya membuat makan siang.

"Huh.. piala dan medali Jaemin sangat banyak, sedangkan milik Jeno hanya ada satu.. itu pun kecil.." gumam Jeno sambil melihat piala nya lalu berlari masuk kedalam kamar dan tak lupa untuk menguncinya.

Duk!

Duk!

Plak

Jeno memukul mukul kepalanya sendiri.

"Hiks.. Jeno hiks m-mau terlahir normal.. hiks Jeno gamau cacat.. Jeno capek hidup sama kecacatan.." gumam Jeno lalu menangis pelan dan tiba tiba tertawa sangat kencang.

Untung kamar Jeno kedap suara.

Huss! Cuman Author,Readers, sama Tuhan yang tau! Jangan kasih tau yang lain ya readers
😇🙏

"JENO!! TURUN KAMU!! CEPETAN MAKAN!! KALO KAMU SAMPE SAKIT NANTI MALAH NGEREPOTIN!!" teriak Yoona yang disertai candaan tetapi Jeno menanggapi nya serius.

"Mama jangan gitu.. kasian Jeno" ucap Jaemin yang terkekeh.

"Hahaha lagian mama cuman becanda kok" ucap Yoona disertai kekehan nya.

5 menit kemudian..

"Ini udah 5 menit kok Jeno gak turun turun ya?" Ucap Yoona khawatir.

"Biar Jaemin aja yang panggil ma" ucap Jaemin lalu pergi kekamar Jeno.

Tok

Tok

Tok

"No.. turun makan" ucap Jaemin dengan lembut.

Tetap tak ada respon sama sekali.

Jaemin pun memutuskan turun saja.

"Bagaimana Jaem?" Tanya Yoona.

"Jeno nya kayaknya lagi tidur ma.. mending kita makan dulu" ucap Jaemin lalu mengambil nasi dan lauk secukupnya untuknya dan Yoona.

"Makasih jaem" ucap Yoona lalu tersenyum.

Tak lama setelah mereka makan..

Jeno pun turun dengan berpenampilan khas anak nakal..

Jeno pun turun dengan berpenampilan khas anak nakal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hal itu pun menarik perhatian Yoona dan Jaemin.

"Jeno.. kamu mau kemana?! Balapan lagi hah?!" Bentak Yoona dengan kasar saat melihat Jeno.

"Kalo iya kenapa?" Tanya Jeno dengan dingin.

"Ck! Lo sopan ke mama bisa ga si?!" Bentak Jaemin.

"Gak" balas Jeno singkat.

"Lo tuh-

"Udah udah mending sekarang Jeno makan dulu!" Ucap Yoona melerai keduanya.

"Ga minat." Ucap Jeno singkat lalu pergi meninggalkan Yoona dan Jaemin.

Masa bodo, lagian Yoona cuma sayang Jaemin.

Yoona yang melihat perilaku anaknya pun menangis sedih.

"Udah ma.. kan ada Jaemin disini" ucap Jaemin menenangkan sang mama.

"Hiks.. makasi Jaem, kamu memang selalu ada buat mama" ucap Yoona sambil membalas pelukan sang anak bungsu.







___________

TBC
___________

TIM YOONA JAEMIN ATAU TIM JENO???

AUTHOR SI ... TIM NYA JENO DONG VASTINYAH!!

✌️😇

PASRAH. -JAEMNO ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang