novel pinellia
Bab 1
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Terkait Pekerjaan
Bab Berikutnya: Bab 2
"Berita observatorium: Menurut perkiraan ahli meteorologi yang relevan, pada bulan depan, suhu di sebagian besar negara masih akan setinggi 40 ° C. Di beberapa daerah, suhu diperkirakan akan melebihi 45 ° C karena ke lintang rendah. Para ahli menyarankan semua pemirsa di depan TV. , keluar lebih sedikit, minum lebih banyak air. Hindari paparan sinar matahari untuk mencegah serangan panas..."
"Berita cuaca dari seluruh dunia akan disiarkan di bawah ..."
TV yang tergantung di dinding dikendalikan oleh remote control, dan stasiun dialihkan dari stasiun ke stasiun. Tapi tidak peduli stasiun TV mana yang Anda tuju. Pada dasarnya, periode waktu saat ramalan cuaca diputar adalah tentang cuaca suhu tinggi. Para ahli dan profesor di TV mempopulerkan berbagai pengetahuan tentang pencegahan heat stroke dan pencegahan heat stroke.
Layar TV melompat ke layar wawancara reporter lagi. Ada wawancara dengan orang-orang yang bekerja di luar ruangan pada suhu tinggi. Orang-orang yang bekerja ini berkulit gelap dan berkeringat. Untuk mencari nafkah, mereka membawa gelombang panas. Untungnya, ada subsidi suhu tinggi, yang merupakan penghiburan. Mereka yang telah mewawancarai staf kantor tidak takut suhu tinggi untuk saat ini karena kantor memiliki AC untuk melanjutkan hidup.
Tang Tang melihat ke TV, dan semua orang tampak seperti manusia, dengan tangan dan kaki, dan kaki. Untuk sementara, saya tidak bisa kembali kepada Tuhan.
Dalam benaknya, gambaran sebelum kelahiran kembali, dunia kurus dan kelaparan, masih melekat di benaknya.
Tidak ada yang tahu bahwa dia dilahirkan kembali dari akhir dunia.
Kiamat dalam ingatannya adalah kiamat kanibalistik.
Tidak ada yang tahu bagaimana akhir zaman itu datang.
Semua orang tahu bahwa cuaca semakin panas setiap hari. Pada awalnya, ketika suhu melebihi 40°C, sebagian besar orang menjalani kehidupan yang sangat bergizi dengan mengandalkan AC, kolam renang, dan berbagai resor musim panas. Dengan pengecualian beberapa kondisi kerja dan pekerja luar ruangan mereka yang keras, pasien stroke panas jarang menjadi berita.
Namun, seiring berjalannya waktu, setelah es, suhu masih tidak turun, tetapi terus naik.
Negara Huahua tempat dia tinggal adalah negara dengan empat musim yang berbeda. Suhu di musim panas telah berubah dari 30°C pada awalnya menjadi 40°C dan 45°C. Kemudian, suhu langsung meledak, naik ke 50 , 55 atau bahkan 60 . Suhu maksimum yang dapat ditahan tubuh manusia adalah 46,5 .
Suhu telah mencapai titik ini, dan tanpa AC, orang tidak bisa bergerak. Pasien heat stroke dan pasien heat stroke mulai bermunculan di luar. Semua rumah sakit kewalahan dengan pasien ini. Orang-orang takut untuk pergi bekerja di siang hari. Banyak pekerja kerah putih langsung tidur di perusahaan dan tidak berani meninggalkan perusahaan setengah langkah. Karena sekali keluar dari perusahaan, berarti meninggalkan AC yang digunakan untuk perpanjangan umur, dan langsung terkena suhu tinggi di luar. Peluang untuk kembali bekerja di perusahaan sangat berkurang.
Untungnya, tidak lama kemudian, semua jenis pakaian dengan AC built-in muncul. Dengan jenis pakaian baru ini, orang akhirnya bisa kembali berjemur. Namun, masa-masa indah itu tidak berlangsung lama. Gelombang panas yang disebabkan oleh suhu tinggi mulai menyapu dunia manusia. Memikirkan kesulitan dan kesulitan hari-hari terakhir, Tang Tang tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil. Di tengah dengungan AC, dia akhirnya bangkit dari beanbag yang nyaman. Sudah lebih dari setengah hari sejak kelahirannya kembali, dan dia tidak menyadari apa yang terjadi pada awalnya. Saya baru ingat bahwa saya menemukan bunga matahari di gurun detik terakhir. Sebelum dia bisa bahagia, dia dilempar ke bawah oleh seorang pria jangkung yang wajahnya tidak terlihat dengan jelas. Kemudian, detik berikutnya, dia kehilangan kesadaran. Ketika dia membuka matanya lagi, dia terbangun dalam angin dingin, dengan merinding di sekujur tubuhnya. Merinding! Apa hal yang segar! Setelah 8 tahun bertahan hidup di hari-hari terakhir, dia telah melupakan tubuh manusia, yang pernah memiliki respons stres yang begitu menarik. Merinding itu disebabkan oleh AC di dinding. Sebagai pembaca senior Ajiang, Tang Tang menghabiskan lebih dari setengah jam untuk menerima kenyataan bahwa ia dilahirkan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] gelombang panas [bencana alam]
AcakPengarang: Jin Cai Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 17 Oktober 2022 Bab Terbaru: Bab 103 pengantar︰ Tang Tang terlahir kembali dan kembali ke tiga bulan sebelum akhir dunia. Saat ini, suhu tertinggi di d...