11-20

551 28 4
                                    

novel pinellia

Bab 11

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 10

Bab Berikutnya: Bab 12

"Saudaraku, apa yang kamu lihat?"

bocah kecil yang lucu itu terus berbicara. Eye Chu dengan penasaran mengikuti garis pandang kakak laki-lakinya dan melihat ke arah Tang Tang. Akibatnya, saya hanya melihat punggung Tang Tang membawa tas kucing.

Mendengar pertanyaan saudaranya, Jiang He tersenyum dan mengusap kepala berbulu saudaranya: "Anak kecil, di mana kamu mendapatkan begitu banyak rasa ingin tahu. Cepat dan daftar, saudaraku akan membawamu untuk membeli sesuatu yang lezat nanti!

" Untuk paruh baya yang elegan pasangan, melihat putra sulung yang dulunya serius dan hanya akan bekerja keras. Saya bergaul dengan baik dengan anak saya sekarang. Mereka berdua sangat lega: "Da He, jangan biasakan Xiao Hai..."

Jiang He mengangguk ketika mendengar kata-kata orang tuanya untuk menunjukkan bahwa dia mengerti.

Tim dengan cepat mendapat giliran.

Tidak banyak penghuni di komunitas vila, staf komunitas yang bertanggung jawab untuk pendaftaran tercengang ketika mereka mengambil paspor keluarga Jiang.

"Semua keluargamu dipulangkan Tionghoa perantauan?" Ada banyak orang kaya yang tinggal di komunitas vila, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka bertemu orang Tionghoa perantauan.

Jiang Dia mengangguk.

Keluarga mereka, dalam operasi evakuasi negara Huahua sebelumnya, mengikuti mereka kembali ke China. Keluarga berempat telah bekerja di negara jelek selama lebih dari sepuluh tahun karena pekerjaan orang tua mereka. Orang tuanya memiliki informasi identitas Huahuaguo bersamanya. Namun, sebagai anak yang lahir di negara jelek, sang adik tidak memiliki informasi identitas negara Huahua. Baru kemudian keluarga datang untuk mendaftar dengan paspor dan berbagai sertifikat.

Pekerja masyarakat juga terkejut. Setelah evakuasi orang Tionghoa perantauan yang berhasil, banyak tempat di Tiongkok telah menerima banyak dari rekan senegaranya yang telah tinggal di luar negeri selama bertahun-tahun. Keluarga di depan mereka memiliki real estat di komunitas vila, dan tentu saja mereka dikelola oleh komunitas keamanan rumah mereka.

Setelah keluarga Jiang mendaftar, ayah Jiang dan ibu Jiang pulang dengan membawa dokumen terlebih dahulu. Jiang He, di sisi lain, meraih tangan adiknya Jiang Hai dan berjalan menuju supermarket.

--Pada

saat yang sama, Tang Tang dan Huang Aiguo berdiri dalam antrian untuk memasuki supermarket.

Tang Tang sangat terkesan dengan keluarga di alun-alun komunitas barusan. Terutama pemuda yang tadi menatapnya. Tang Tang merasa cukup akrab. Berpikir bahwa saya telah bertahan di hari-hari terakhir selama delapan tahun, banyak ingatan saya kabur. Dia tidak bisa mengingat untuk sementara waktu, dan dia tidak peduli.

Supermarket, pasar petani, pasar grosir, dan tempat-tempat lain di mana persediaan dapat dipasok telah dilindungi oleh polisi dan tentara. Menurut undang-undang era suhu tinggi yang baru direvisi, semua bahan tunduk pada kebijakan pembatasan pembelian nasional. Setiap tempat pasokan bahan memiliki jumlah maksimum orang yang dapat ditampungnya. Ketika seorang pelanggan meninggalkan satu orang di dalam, orang lain akan dimasukkan. Operasi ini rumit dan memakan waktu.

Namun, orang Cina yang mengantri tidak mengeluh.

Mereka yang awalnya mengeluh juga menutup mulut mereka dengan bijak setelah melihat pemandangan asing di atas tembok.

[END] gelombang panas [bencana alam]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang