11. Before

434 38 14
                                    

JENO POV

Senangnya dalam hati, kalau beristri dua.

Hahah. Enggak woy becanda.

Takut gue malahan.

.

Dua hari lagi acara pernikahan gue dan Karina.
Tapi sebelum itu, Jia ngasih syarat ke gue untuk buat kontrak tertulis gitu sama Karina.

Jia yang buatin template nya by the way. 🙂👍🏻
Niat banget sumpah.

.
.

Gue semalem nginep di apartemen Jia.
Nginep beneran nginep, numpang tidur doang.
Males gue di rumah, bokap gue sama tante Jessie lagi berkunjung soalnya. 😑

Anyway,
Nggak pernah tau kalau Jia ternyata bangunnya se pagi ini.
Pagi buta calon istri kedua gue itu udah rapi-rapi kamar aja, dan sempetin bikin sarapan juga buat gue.
Emang calon istri idaman Jia ini. 🥰

Gue suka Jia juga karna orangnya bersih banget gini daridulu.
Tidurnya tuh rapi bener, nggak ileran, anteng pula. Nggak kaya' gue.

"Sayang, bangun.. sarapan dulu." Jia berusaha bangunin gue yang sebenernya udah bangun sih, tapi belum beranjak dari tempat tidur aja. Nggak tau kenapa kalau disini tuh gue bawaannya pengen males-malesan.

"Morning kiss dulu sini." Ucap gue sambil nunjuk bibir.

"Gosok gigi dulu sana baru morning kiss."

🙃

"Yaudah ntar kalau udah nikah biar Karina aja lah yang kasih morning kiss ke gue."

"Ish!" Yeji langsung ambil bantal dan bekap muka gue sampai hampir kehabisan oksigen aja rasanya. "Awas ya kamu kalau ngomongin Karina Karina lagi di depan aku." Diancem dong gue. 😅

"Emang kejam banget istri muda aku ini duh."

Padahal cuma perkara morning kiss doang gue hampir dibunuh. Haha.

.
.

Duduk di kursi meja makan minimalis punya Jia. :')

Ntar nikah sama gue punya ruang makan yang fancy ya sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ntar nikah sama gue punya ruang makan yang fancy ya sayang. Sabar ya, bentar lagi kok. :')
Gue udah nggak sabar bikin Jia bahagia. Kabulin semua keinginan dia sebisa gue. ☺️

Btw ini gue nggak jadi minta morning kiss, mood gue udah ilang.
Gue langsung makan aja ini toast buatan Jia. Lengkap dengan segelas kopi buat mengawali hari ini yang pasti nggak mudah karna harus segala ngasih kontrak pernikahan pura-pura gue sama Karina.
Terkesan gampang memang, tapi ada yang mengganjal aja di hati gue kalau harus sampai segitunya.

"Sayang nanti ketemu Karina nya jam berapa?"

"Ntaran aja siangan."

"Kira-kira mau kan dia tanda tangan kontraknya?"

THREE THINGS [ JENO x YEJI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang