Prolog

964 42 1
                                    

Di pagi hari~

Someone Pov

"Bangun kau dasar pemalas!" Seseorang berteriak memanggil ku.
Sungguh di pagi yang cerah ini pasti ada saja seseorang yang merusaknya.
Namun apalah dayaku jika aku mengabaikannya bisa-bisa 'dia akan menghancurkan seisi kamarku.
Tentu saja aku tidak menginginkan hal itu terjadi.

Dengan malas aku bangun dari tempat tidur sambil menjawabnya.
"Iya-iya aku bangun dasar berisik!" Kataku.
Mungki kalian sudah menebak-nebak siapakah orang berisik yang berteriak di pagi hari hanya untuk membangunkan ku.
Namun aku akan tetap memperkenalkannya kepada kalian semua.

Dia adalah kakak kembarku 'Uzumaki Sanada' .

Jangan terkecoh dengan wajah cantik dan manisnya, sekali dia marah kepada seseorang dia akan menghajar habis habisan sampai dirinya merasa bisa tenang kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan terkecoh dengan wajah cantik dan manisnya, sekali dia marah kepada seseorang dia akan menghajar habis habisan sampai dirinya merasa bisa tenang kembali.

"Saruto dasar kau ini, bukankah sudah ku bilang agar tidak begadang bermain game!"
Sanada menatapku dengan wajah marah.

"Hari ini kita ada misi penting tau! , cepat bersiap sana sebelum kita terlambat!"
Dia berkata sambil mengancamku agar segera bersiap untuk misi.

"Iya iya aku akan segera bersiap" Aku menjawab sambil mendorongnya keluar kamarku. Dengan tatapan tidak percaya dia memelototiku.

"Awas saja ya kalau kau masih belum bersiap siap! , Juga langsung mandi setelah aku keluar dari sini jangan sampai aku melihatmu masih belum siap!" Masih dengan tatapan ketidakpercayaan nya Sanada keluar dari kamarku.

"Hah, bagaimana bisa aku lupa bahwa hari ini kita ada misi penting" Aku hanya bisa menggaruk belakang kepalaku.

'Ini karena semalam aku terlalu asyik bermain game, sampai melupakan bahwa hari ini akan ada misi' Batinku dengan perasaan bersalah kepada Sanada karena dia sangat menanti nantikan misi hari ini.
Wajar saja dia menggantikannya karena ini adalah misi rank C~B pertamanya, lebih tepatnya misi tingkat tinggi pertama kami sebagai seorang Genin, setelah selama beberapa bulan ini kami hanya melakukan misi rank rendah yang berada di desa dan sudah beberapa minggu kita belum melakukan misi keluar desa.

'Entah kenapa Hokage akhir akhir ini melarang para genin untuk tidak mengambil misi keluar desa' Aku cukup yakin pasti ada suatu hal yang terjadi yang pasti mungkin membahayakan para nyawa genin yang baru lulus seperti kami. Aku hanya berharap bahwa misi kami yang mungkin berada di
luar desa akan berjalan lancar, entah kenapa aku merasakan firasat buruk.

Tidak ingin membuat Sanada menunggu lama aku pun segera bersiap siap untuk pergi ke misi.

Pov end

Terlihat Sanada yang sedang menunggu di depan pintu rumah. "Kau lama sekali Saruto!" Sanada memelototi Seseorang yang bernama 'Saruto' dengan wajah jengkel.

"Ya maafkan aku Sanada kau tau sendiri bukan bahwa aku ini juga pastinya perlu mempersiapkan peralatan ninja ku" Saruto hanya bisa tersenyum dengan wajah merasa bersalah.

Boruto: The Uzumaki Twin Return In The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang