'Mengapa ada seorang anak di tengah hutan, sepertinya dia juga baru berusia 12~13 tahun tahun' Batin ninja berheadband
"Sial seorang anak! Kalian cepat bunuh dia" kata salah satu ninja nin yang sepertinya dia adalah pemimpinnya.
Saruto anehnya tidak merasa takut, dia merasa seolah olah sering berhadapan dengan ninja.
Salah satu ninja nin berlari ke arah Saruto, tak tinggal diam Saruto pun ingin melarikan diri namun anehnya tubuhnya justru malah menyiapkan ancang ancang pertarungan.
Ninja nin itu pun mulai menyerang nya Saruto dengan susah payah berusaha menghindari setiap tendangan dan dan tinju yang di layangkan ke arahnya.
Ninja nin itu merapalkan sebuah jutsu api menuju tepat kearah Saruto. Tentu saja Saruto yang melihat hal itu tak tinggal diam.
Dengan lihai Saruto menghindari jutsu api dari ninja nin itu. Saruto merasa cukup kewalahan karena yang dia lawan saat ini adalah seorang ninja. Saruto terus mencari kesempatan untuk melawan balik walaupun dirasa tidak mungkin.
Tiba tiba Saruto merasa pusing, dia memegang erat kepalanya. Tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, ninja nin itu langsung menendang perut Saruto.
'Sial sepertinya anak itu kewalahan mengalahkan salah satu ninja nin, walaupun aku mengapresiasi nya bahwa dia dapat bertahan cukup lama melawan seorang ninja berpangkat Chunin' Ninja berheadband itu sendiri tidak bisa membantu Saruto di karenakan dia sedang melawan si bos dan juga 3 anak buahnya yang lain.
'Sial jika saja aku datang bersama rekanku, mungkin anak itu tak akan terlibat' Ninja berheadband itu merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan Saruto, ninja berheadband itu juga cukup menyayangkannya karena dia melihat bakat seorang ninja dalam diri Saruto.
Tiba tiba terdengar sebuah suara ledakan dari tempat Saruto yang membuat bos ninja nin dan anak buahnya memperhatikan tempat Saruto tak menyia-nyiakan kesempatan sang ninja berheadband pun merapalkan jutsu terkuatnya.
"Futon: Kaze hari ame"
Setelah sang ninja berheadband merapalkan jutsu terkuatnya dari atas langit muncul ribuan jarum angin menuju ke arah para ninja nin dengan sangat cepat.
Para ninja nin yang terkena serangan tiba tiba tidak sempat merapalkan jutsu mereka dan akhirnya terkena jutsu dari ninja berheadband. Awalnya mereka meremehkan nya karena jutsu itu hanya berupa sebuah jarum, namun ketika mereka terkena jarum jarum itu mereka menyadari bahwa terdapat racun pelumpuh dalam ribuan jarum yang menyerang mereka. Pada akhirnya mereka kalah dan ninja berheadband mengikat mereka dengan sebuah tali yang membuat cakra tidak dapat digunakan.
Setelah mengurusi 3 ninja nin dan bosnya si ninja berheadband pun menuju lokasi pertarungan Saruto.
'Aku harap anak itu baik baik saja sampai aku tiba di sana' Ninja berheadband berharap bahwa dia tidak akan terlambat menyelamatkan Saruto.
Sementara itu di sisi Saruto ~
Saruto yang di tendang oleh ninja nin pun terhempas hingga menabrak pohon, yang menyebabkan pohon itu tumbang.
"AAKKHH"
'Ugh..dia sangat kuat, aku tidak memiliki kesempatan untuk menyerangnya '
'Ditambah lagi sakit kepala yang tiba tiba membuatku kehilangan fokus dalam pertarungan tadi' Saruto berusaha bangkit perlahan lahan dengan memendam rasa sakit yang di alaminya.
'SIAL..!'
'AKU HARUS MELAKUKAN SESUATU, JIKA TIDAK AKU AKAN TERBUNUH!'
'AKU TIDAK BISA MATI SEKARANG, AKU HARUS SEGERA MENGOBATI SANADA!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto: The Uzumaki Twin Return In The Past
AdventureWARNING!! . . . . . . . . . . . . . . SLOW UPDATE~ Alur cerita lambat~ Menceritakan tentang si kembar Uzumaki yang terlempar ke masa lalu di mana orangtua mereka masih seorang Chunin. Cerita dengan twice dimana si kembar uzumaki kehilangan ingatan m...