'Mahasiswa adalah agen perubahan yang harusnya peka terhadap isu sosial'
-Broto Hardiansyah-
🏠
STMJAidan : yuk segera kumpul!
Hellena : lagi otw dan
Yasa : oke gan
Sigit : sek sarapan wait !!
Yasa : sarapanmu gowo ke kampus!
Sigit : uanggeel gan! bntr lagi selesai
Kirana : gue sama widuri, sama uchi dah di gazebo aidan juga udah di sini
Nakya : otw sis, gue lagi ngurus tuyul dulu
Kirana : hah?
Uchi : lu punya tuyul?
Raja : wehh yg bener
Nakya : maksud gue bocil kembar kakak sepupu gue anjay
Kirana : lah, padahal mau gue sewa
Uchi : hooh ih
Nakya : wkwkwk otw dan @aidan
Aidan : wokehh, pak broto udah nungguin soalnya
Tepat hari ini, penerjunan mahasiswa kkn di desa yang sudah ditentukan, kelompok desa Kangkung sebagian berangkat dengan naik mobil milik Hellena, mana mobilnya nggak main-main yaitu Alphard, membuat yang lain melongo, bahkan sudah ada supirnya, jadi salah satu diantara mereka tidak ada yang menyetir. Background keluarga Hellena memang dari keluarga kaya raya, Papa gadis itu seorang pengusaha sukses dan bahkan menjadi donatur tetap kampus.
“Hel, elo yakin kita mau naik mobil mahal ini?,” tanya Yasa.
“Ya iya, terus mau naik apa? Buroq?”
“Ya bukan gitu Hel, cuma apa ini nggak bakal jadi pusat perhatian ketika masuk ke desa?”
“Eum, gitu ya. Sorry, gue cuma nuruti kemauan Papi sama Mami gue,” ucap Hellena merasa tidak enak.
“Eh celengan air, udah untung si incess Hellena mau numpangin kita buat berangkat ke Kangkung,” ujar Kirana nge-gas.
“Iya udah-udah jangan ribut, berangkat aja ayo, Pak Broto udah WhatsApp gue nih suruh berangkat,” ucap Aidan.
“Oke, ya udah yuk berangkat,” ucap Reyhan.
“Loh Reyhan sama Aidan nggak naik mobil gue?,” tanya Hellena.
“Enggak Hel, gue sama Aidan naik motor aja, kan di posko biar ada motor, kalian naik aja dulu ke mobil,” ucap Reyhan.
“Iya gue sama Pak Ustad, naik motor aja, nanti kalau misal mau pergi-pergi kan ada motor gue,” ucap Aidan.
“Gue sama Nakya juga naik motor aja, biar nanti kalau ada keperluan mendadak nggak nunggu lama-lama buat gantian,” ucap Sania.
"Motor Nakya biar gue aja yang nyetir," ucap Raja.
Semuanya berpandangan ke Raja.
"Kenapa Ja?," tanya Egi.
"Lah terus gue?," tanya Nakya.
"Gue boncengin," ucap Raja.
"Bener?"
"Iya beneran. Sania lo ikut mobil aja ya," ucap Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN | Kuliah, Kerja, Nyambat
RomanceTentang sekumpulan orang berbeda watak dan karakter berkumpul menjadi satu atap.