Pagi ini cuacanya cerah banget seperti suasana hati jeky, soalnya dia baru aja dapet gebetan baru.Yah seperti yang kalian tau jeky itu rajanya fakboy jadi semua cewe diembat sama dia kecuali anak kosan wkwkw.
Tapi sekarang senyum cerah jeky harus hilang karna denger teriakan toa nya cewe cewe kosan yang pada kesiangan bangun, kecuali mina sama yoana yang udah bangun dan buat sarapan di dapur. Jeky yang liat retha grasak grusuk dari lantai atas nyari lisa cuma diem aja liatnya.
"eh anjing lailatul lu dapet liat kamus gua ga anjir". Tanya retha ngegas
"lailatul pala lu boncol. Udah gua bilang nama gua lisaaa". Protes lisa kaga mau dipanggil lailatul padahal kan namanya ada lailatul
"audah,mana lu liat kamus gua ga? Mau gua bawa sekarang lagi ini". lanjut retha frustasi
"ngapain gua ngambil kamus lu goblok gua kan anak psikolog"
"lah iya anjing bay deh" jawab retha langsung ngacir nyari orang buat dituduh.
Lisa cuma senyum tipis udah sering liat retha kayak gitu.
Baru aja selesai denger ributnya lisa sama retha eh sekarang si bencong yang berulah
"eh han bantuin gua anjirr, nebeng gua itu si lela gabisa diidupin gua mau kekampus nanti telat yayayay". Rayu bambam sama Yohan .
Udah tau yohan orang nya gimana masih aja dirayu emang si bencong suka bener buat masalah
"ga". Jawab singkat padat dan jelas Yohan.
"gua bareng retha"lanjutnya
"yaelah lu retha mulu suka ya lu sama retha? ". Kan kan si bencong mulai buat ulah.
Denger bambam bilang gitu albert udah langsung natep tajem si bencong alias bambam.
"iyadeh iyadeh gua berangkat bareng jeky aja hehe babaii Yohan ganteng". Ucap bambam yang udah takut sama tatepan Yohan.
Jeky yang asik2 nyeruput kopi langsung kaget baru denger si bencong mau nebeng dia
"anjir kaga ye kaga mau gua bonceng lu". Bantah jeky."ayolah jek sekali aja ini". Rayu bambam
"Ck yaudah deh sekali aja ya". Telak jeky
Retha yang udah siap dan udah nemuin kamusnya yang ternyata dibawah meja kamarnya pun turun dan nyari Yohan buat berangkat bareng.
"yoklah udah telat ni gua al"
"ck sabar lu juga yang lama". jawab Yohan"
"dahyah babaii semuwaa". Ucap retha sambil dada dada kayak dadanya yang tepos eh asw.
Yoana sama mina yang kedapetan kelas siang cuma bisa senyum liat tingkah retha yang absurd kaga ada habis habis nya tiap hari.
Sebelum Retha sama Yohan berangkat kekampus udah ada jeky sama bambam yang duluan berangkat.
Kalo juned udah pasti sama lisa kaga tau kenapa walaupun beda jurusan tapi selalu bareng kalo masuk kuliah, tapi ya kalo jadwalnya sama si.
Sedangkan oknum yang tadi diem diem bae kayak Erland dan jeff dia libur makanya bisa santai santai dikos mumpung gaada jadwal dan sekarang hari kamis. Gaada hubungannya si. Yaudah terserah cogan.Si boncel una udah berangkat dia bareng yuna naik motor berdua pagi2 banget soalnya ada kuis. Nyiapin contekan dulu gadapet belajar kemarin gara2 ngegosip sama bencong.
Nah kalo si receh deka udah ketawa ketiwi aja dia liat suasana kosan pagi pagi udah ribut .
Kebetulan dia dapet kuliah siang. Untung penghuninya cogan cecan kalo ga gitu palingan juga udah diusir sama warga komplek wkwk.
Kalo lu pada nanya si item kemana, jawabannya dia masih molor, itu udah kebiasaannya dia mah kalo udah gaada jadwal besok di kampusnya pasti malemnya dia bergadang main game sampe teriak teriak dan kadang kadang retha yang kamarnya pas disebelah si item aka mingyu sering banget protes ke item sampe ikutan juga teriak2.
Dahya kasi cecan aja seterahnya aja.Kalo si jeff cuma senyum aja si liatnya,lain halnya sama si edward udah diem aja dari tadi mana mukanya serem amat.
Karna suasana kosan udah sepi si cantik nan anggun mina nyeletuk."maaf aku naik ke atas ya kalo udah selesai minta tolong diberesin,aku mau siap siap sambil ngapal materi buat kuis nanti. Duluan ya yoana, deka, jeff, Erland". Pamit mina.
Yoana yang juga kebetulan udah selesai sarapan juga nyaut . " eh iya gue juga mau keluar sama kak daniel duluan ya, mau siap2 dulu, nanti minta tolong beresin kalo udah selesai". Kata yoana sambil naik ke atas dan ngajak mina
"hm". jawab si cuek Erland
"oke yoana,mina makasii ya". Jawab jeff sambil senyum ngeliatin dimple nya.
Sedangkan deka masih asik makan dia mah kaga merduliin sekitar.
Sekarang Retha udah sampe dikampusnya sama Yohan naik mobilnya Yohan.
Sebenernya Retha ada mobil di kosan tapi karna udah ada yang ngajakin yaudah dia mah ayuk ayuk aja,kalo kata dia mah. "selagi di kasi tumpangan gratis maka kita perlu memanfaatkan itu". biarin aja udah tu bocah mau ngomong apa
"eh makasii ya han,gua duluan ya udah mau telat".pamit retha yang udah siap mau lari kekelasnya
"tar rambut lu rapiin dulu,udah kayak ga disisir setaun". Nyinyir yohan.Sambil ngerapiin rambut retha.
Kalo kalian mau tau gimana ekpresi retha? Maka jawabnnya dia diem aja, karna dia gatau apa apa alias kaga peka.
"makasii ya gua duluan bay".
Juned sama lisa yang kebetulan lewat disana greget abis liat si retha yang kaga peka,terus si albert juga kaga mau jujur.
"greget gua liat si Yohan pasif amat". Ucap lisa
"iya anjir,ditikung baru nyaho tu anak. Kaga tau aja si retha kaga dikos,kaga di kampus banyak yang ngincer". Jawab juned
"lah emang iya? ". Tanya lisa
"iya anjir".
yaudah deh gua kekelas bay junedii""anjir lah lu lailatull". kesal juned karna dipanggil kayak gitu sama lisa.
Halo gais,jadi aku bakal salin ulang cerita dari akun aku yg lama disini ya. Makasiii,jangan bosen nunggu💗🤍🫂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Mami Yani
Fanfictioncerita anak kos. Ngekos dirantau. Baca aja Jangan lupa follow, komen dan vote