Siang siang gini Erland yang lagi nyantai diteras kos sendirian karena jeff shalat jumat. dan mina, deka yoana yang kelas siang juga udah berangkat dikejutkan dengan muka Retha yang dateng dateng sendiri sambil nangis.
"Lo kenapa? ". Tanya erland khawatir tapi masi muka datar.Ya edward hanya bisa mengekspresikan diri cuma sama retha ya walaupun ga banyak si.
Retha yang ditanya kayak gitu sama erland malah nambah kenceng nangisnya. Sambil nangis dia ngomong sama erland. " lo jangan bilang bilang sama anak kosan ya kalo gue dateng dateng nangis hiks". Ucap retha sambil sesegukan.
"hmm iya".
"lo kenapa? ". Lanjut Erland"ed bokap nyokap gue mau cerai hiks, gimana bisa gue ngga sedih, ditelpon tadi sama mama bilang kalo gue diminta mutusin mau ikut siapa hiks". Ucap retha masih sambil nangis
"sedangkan lo tau gue anak tunggal,gue gabisa milih, gue bingung, lo tau kan maksud gue land. Gue gatau mau ngambil keputusan apa. Hiks" lanjut retha ke Erland.
Erland yang peka gimana kondisi retha langsung ngajak retha kedalam kamarnya biar gaada yang liat.
"ayok gue anter kekamar lo". ucap Erland.
Retha langsung jalan ke kamarnya di lantai atas sedangkan Erland ngambil air ke dapur biar retha agak tenangan.Tok tok tok
"reth gue boleh masuk? ". Tanya Erland
"iya". Jawab retha.
Kemudian Erland masuk kekamar retha dan dia liat retha lagi bengong, Erland ga bisa liat retha diem aja kayak gini. Retha itu orangnya pecicilan,absurd jadi kalo diem kayak gitu Erland gabisa, dia gatenang.Lalu Erland duduk samping retha dan langsung bawa retha kedekapannya sambil nenangin retha.
"its okey reth, lo bebas mau pilih yang lo mau senyaman lo aja. Apapun keputusan lo pasti orang tua lo terima". Ucap erland sambil meluk retha.
Udah dibilang kan Erland cuma bisa ngomong panjang,cuma sama retha ajaa.
"gue juga ga bisa larang, orang tua gue ed, dari dulu emang mereka udah ga cocok. Selalu ribut mulu makanya gue memutuskan buat nyari kampus yang jauh dari rumah dan bisa hidup mandiri kayak gini".jelas retha yang udah agak tenangan.
"minum dulu". Kata Erland sambil ngasi Retha air putih yang udah dia ambil di dapur tadi.
"thanks". Jawab Retha tulus.
------------------------
Jeky yang kebetulan liat mina jalan sendirian di gedung fakultas nya lantas nyapa, soalnya kan temen sekosan ya walaupun mina anaknya kalem dan irit ngomong harus disapa lah, apalagi dia cantik.
"Mina". Panggil Jeky.
Karena merasa namanya dipanggil mina langsung noleh dan jawab sapaan Jeky.
"eh Jeky, kenapa ya? ". Tanya mina
"Engga si cuma manggil aja, ya kali ada bidadari lewat kaga dipanggil". Gombal Jeky.
"Bisa aja kamu Jek". Jawab mina seadanya sambil jalan dan senyum ke Jeky,soalnya dia udah tau kalo Jeky itu buaya hehe.
"Emang kamu ngapain di fakultas Kedokteran? ". Lanjut mina sambil nanya ke jeky, kan dia anak teknik jadi gaada sangkut pautnya lah pasti sama kedokteran. Jeky yang jalan samping mina sambil tebar pesona ke anak fk,langsung noleh baru ditanya sama doi.
"Engga ada urusan apa-apa si, cuma cuci mata aja hehe. Eh btw emang lo mau kemana nih? ". Ucap jeky.
"Aku Mau ke ruang dosen,ngumpul tugas yang kemarin, soalnya sekarang aku dapet kelas siang". Jawab mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Mami Yani
Fanfictioncerita anak kos. Ngekos dirantau. Baca aja Jangan lupa follow, komen dan vote