Suasana Jogja hari ini bener panas banget, kayaknya tuhan ga ngasi adem dikit deh.
Udah tau puasa malah dikasi cuaca yang panesnya naudzubillah kayak omongan tetangga. Kan gabisa ngadem dianya.Kayak sekarang oknum Mingguno Aryo Brotoasmoro lagi ngadem depan kulkas yang ada di dapur. Dia lagi sendiri di kosan soalnya anak anak yang lain belum dateng.
Kalo mau nanya kenapa si item atau mingyu ngadem di depan kulkas, karena jawabannya pasti "feelnya beda brader, jadi lebih sejuk aja gitu apalagi sambil lihat neng mina."
Emang kalo buaya gabakal bisa berubah jadi onta. Lagi asik ngadem nih depan kulkas, eh ada anak anjing ngagetin."Hayolo si item batal puasaa." seru Lisa saat liat Mingyu depan kulkas, inget ya kulkasnya itu kebuka. Kalo ga kebuka gaada gunanya dong nangkring depan kulkas.
"Anjing setan." Kaget Mingyu
"Setan setan mata lu peyang. lu kira ada setan secantik gue." Ucapkan Lisa sambil mencebikkan bibir.
"Ya lo ngapain ngagetin, siang siang lagi kan pas banget sama setan yang keliling ngegoda manusia,biar batal puasa." seru mingyu
"Serah lu deh berangnya."
"Oh ya, lu batal puasa ya?" tuduh Lisa"Astagfirullah Lailatul ingat fitnah itu lebih kejam dari pada pembohongan." Ucap Mingyu
"Ck, Lailatul bapak kau botak"
"Gue aduin ke Yoanna ah"lanjut Lisa sambil lari ke kamarnya takut diamuk Mingyu"Anjirr woii tepos sat" Maki Mingyu sambil ngegerutu ke Lisa Waktu mingyu mau nguber Lisa tiba tiba nongol Yoanna dengan wajah betenya.
"Eh ada ibu anna." sapa mingyu sambil cengengesan.
"Bacot lu." jawab ngegas anna. Gimana ga ngegas, baru dateng ke kosan bukannya adem ayem eh ini malah liat dua anak simpanse lagi debat, terus yang satunya lari ke kamar, yang satunya lagi masi ngadem di depan kulkas, mana kebuka lagi pintu kulkasnya. Kan pikirannya dia jadi iya iya. Iya iya dalam artian batal puasa ya ngabers.
"Astagfirullah bulan puasa annaa." Ucapkan Mingyu mendramatis.
Elsa tidak suka anna berbicara seperti itu." Lanjut mingyu. kan emang ini si item gaada akhlak.
"Bacot banget si kutu onta" geram anna 1 “Mana yang lain? Buka puasa mau makan apa?” lanjut anna. Walaupun marah marah tapi masih inget buat masakin rakyat jelata nya wkkw.
"gatau gue, yg gue tau baru ada gue sama lisa aja. Tuh anaknya baru dateng lagi dikamar."
"ya-" ucapan Mingyu kepotong karna ada suara makhluk astral yang masuk ke kosan."Anyingaseooo" salam yuna
"Anyong goblok."maki Una.
"heh lu bedua, kalo dateng tuh salam bukan malah anying anyingan" ceramah mingyu.
"bacot banget si lu tem. Udah item,gede,jelek,goblok,idup pula." Maki maki Una.
Kan bener kata si jeky, kalo una itu mulutnya pedes bener."Tega banget luu bocil" respon Mingyu yang sangat sangat lebat menurut una
"ck"
"Jadi mau makan apa?" tanya anna.
"Nasgor aja deh,gue pengen nih." jawab Yuna.
"jadi yang mau makan di kos siapa aja?." Tanya anna lagi.
"Semua si makan di kos, kecuali Yohan, Retha udah makan di mcd, kalo Erland masih kumpul bem" jawab Una.
"Wih nak mekdi toh si bule. Berduaan lagi sama si yohan" julid Mingyu.
"Ga heran mereka holkay, kita mah apa atuh" ucap yuna mendramatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Mami Yani
Fanfictioncerita anak kos. Ngekos dirantau. Baca aja Jangan lupa follow, komen dan vote