Alana Jade Harrison atau yang biasa dipanggil dengan nama Alana, merupakan putri tunggal dari Richard Harrison dan Elle Harper—pasangan pengusaha yang bergerak di bidang real estate dan f&b. Terbiasa hidup dalam kemewahan sejak berbentuk 'embrio', Alana tak lantas tumbuh menjadi seorang gadis menyebalkan yang suka berpesta ria menghabiskan jutaan dollar.
Ya meski ia kerap kali berbelanja barang-barang branded yang juga menghabiskan banyak uang, namun Alana sejatinya lebih menyukai hal-hal yang tidak menghabiskan energi seperti membaca novel di dalam kamar ataupun mendengarkan musik klasik romantis yang bisa meningkatkan khayalan.
Bisa dibilang, gadis bermata amber dengan tinggi 175 cm itu adalah seorang gadis introvert.
Selain novel dan musik klasik, Alana juga menyukai hujan, cokelat, dan drama korea.
Iya drama korea!
Drama dengan segudang kisah romantis yang tidak jarang berakhir tragis itu adalah tontonan favorit Alana.
Sejak remaja, Alana memang gemar dikenal sebagai sosok pemalu yang tidak menyukai interaksi sosial yang berlebihan. Interaksi "berlebihan" di sini sudah termasuk party, hangout dan dinner time. Ah, rasanya akan sangat melelahkan jika dia yang seorang introvert diharuskan memasang senyum palsu berjam-jam hanya untuk berbincang dengan banyak orang.
Energinya terkuras habis saat ia melakukan banyak interaksi.
Oleh karena itulah, Alana acap kali dilabeli sebagai "gadis aneh" di kalangan teman seusianya.
Karena alih-alih bermain dengan teman sebaya hingga larut malam ataupun melakukan kencan buta hingga bosan, Alana lebih senang menghabiskan waktu di atas tempat tidur sambil membaca novel, menonton drama korea, streaming konser boyband kesukaannya, ataupun menonton ulang anime jepang favoritnya, Naruto.
Dengan segudang imajinasi tingkat tinggi yang bersarang di otaknya, Alana cenderung terlihat seperti pertapa cantik yang mengurung diri di dalam kamar. Karena selain berlatih golf dan berkuda, Alana akan mengurung dirinya di dalam kamar dengan segudang novel romantis berbagai alur dan ending yang tersusun rapih di rak bukunya. Dia akan menjadi sangat amat jarang keluar kamar jika tidak memiliki keperluan.
Oh, tolong garis bawahi kalimat terakhir yang satu itu.
Selain hal-hal di atas, gadis berusia 23 tahun yang baru saja lulus dari jurusan management bisnis itu juga terbilang sangat aneh karena tidak pernah terlibat kisah cinta romantis dengan lawan jenis. Kalian bayangkan saja! Jangka waktu Alana untuk menyukai seseorang di dunia nyata adalah tiga hari!
Lebih dari itu, maka dia akan merasa ilfeel!
Jika ada yang bertanya apakah Alana 'belok'?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bibliophile's Marriage
RomanceUntuk menghindari perjodohan konyol yang dilakukan orang tuanya, Bara Alexander (29) mengambil jalan pintas dengan menikahi adik sahabat sekaligus sekretarisnya di kantor, Alana Harrison (23) seorang gadis cantik yang memiliki segudang imajinasi aki...