Gak berantem gak afdhol
Happy reading ✧
.
.
.
.
Seperti kata Jeonghan tadi, Junkyu dan dia bakal jalan malam ini. Junkyu udah pakai baju rapi ditambah sama sweeter purple soft yang bikin Junkyu tambah manis.
Junkyu semangat banget malem ini. Dia diajak gebetan nya awokawok.
Jeonghan^_^
|Junkyu, kamu udh siap?
|Aku udah di depan dorm kamu nihAku udh siap kok|
Bentar lagi aku keluar||Okey, aku tunggu♡
End chat
Haruto pada saat itu lagi rebahan sambil scroll wattpad. Haruto liat Junkyu yang lagi sibuk masukin barang bawaannya ke dalam tas kecil motif koala.
"Mau kemana Lo?". tanya Haruto.
"Kepo." Balas Junkyu ketus.
"Ohh mau jalan sama Jeonghan". Tebak Haruto yang sekaligus bener.
"Kok tau?"
"Tuh". Ujar Haruto sambil mengarahkan dagunya ke arah pintu yang terbuka dan menampilkan sosok Jeonghan.
"Eh? Jeonghan? Kok kamu bisa tau alamat dorm ku?". Tanya Junkyu.
"Heheh aku tanya sama orang tadi."
"Yaudah yuk cabut!" Semangat Junkyu sambil nampakin muka imutnya.
"Aduhh imut banget sihh istri akuu!!" Ujar Jeonghan gemas sambil mengusak rambut Junkyu.
"Ihhh Jeonghan! Rambut Kyu jadi berantakan nihh!". Protes Junkyu.
Haruto yang sedari tadi liatin drama HanKyu itu ngerasa pengen muntah. Mana pakek bahasa 'kamu aku' lagi.
"Inget Kyu, pulang sebelum jam 8. Lo gak lupa kan sama rapat film kita?". Peringat Haruto.
"Ck! Gampang lah. Udah gue cabut dulu. Bye jomblo~" ejek Junkyu.
.
.
.
.
Junkyu diajak Jeonghan keliling pasar malem yang lumayan gede, terus lanjut nonton film di bioskop, makan malem di restoran aesthetic, dan masih banyak lagi.
Junkyu udah lupa sama rapat film nya. Dia aja gak nyadar kalo sekarang udah jam 10 malem.
"Eh Kyu, jam berapa sekarang?" Tanya Jeonghan.
"Jam? Bentar aku liat." Jawab Junkyu sembari merogoh saku nya untuk mengambil handphone.
Junkyu tentu terkejut pas dia liat kalo sekarang udah jam 22.17.
"Ehh! Udah jam 10 nih! Balik aja yokk". Rengek Junkyu.
"Hahah iya, ayok".
Untung aja Junkyu dianter pulang sama Jeonghan. Jadi dia gak perlu takut buat liatin sekitarnya yang dipenuhi sama makhluk yang gak bertapak tanah.
Junkyu dari tadi sembunyiin mukanya di balik punggung Jeonghan. Dia takut banget buat liat sekitarnya.
Junkyu gak minta Jeonghan buat anter dia ke dorm nya. Junkyu minta Jeonghan buat anterin dia ke agensinya sebentar.
SKR Entertainment.
"Makasih ya Han udah mau ajak aku jalan-jalan hari ini...". Ucap Junkyu yang senyum ke arah Jeonghan.
"Sama-sama... makasih juga kamu udah mau aku ajak. Yaudah kalau gitu aku pulang dulu ya, besok ketemu lagi".
Setelah dirasa Jeonghan udah jauh dari tempat Junkyu, Junkyu lantas masuk ke dalam agensi nya.
Junkyu pergi ke studio nya yang biasa dia pakai buat bikin lagu atau vidio sama Haruto.
Junkyu sama Haruto itu emang musuhan, tapi kalau didepan camera itu mereka kayak udah bestie-an 17 tahun.
Saat Junkyu masuk ke studio nya, Junkyu mendapati Haruto lagi fokus ke arah komputer.
"Lagi ngedit apaan?". tanya Junkyu yang gak digubris sama Haruto.
"To?".
Junkyu udah bolak-balik manggil nama Haruto tapi jugs gak dibales sama Haruto. Yaudah sih, Junkyu juga gak peduli.
Junkyu memilih duduk santai di sofa studionya sambil chatting sama Jeonghan.
"Dari mana aja Lo?" Tanya Haruto dingin dan tak menatap wajah Junkyu.
"Lah? Pakek nanya lagi. Kan udah gue bilang, gue jalan sama Jeonghan". Ucap Junkyu santai.
"Sebelum Lo pergi tadi, gue ada pesen apa sama Lo?". Tanya Haruto yang lagi-lagi ketus.
Junkyu coba inget-inget apa pesan Haruto padanya sebelum berangkat jalan sama Jeonghan tadi.
"Harus pulang sebelum jam 8". Ucap Junkyu santai.
"Lo tau apa kesalahan Lo?". Tanya Haruto sekali lagi.
"Ohh Lo kesel karna gue tadi gak ikutin rapat film? Ck! Halahh gitu doang dipermasalin!". Ucap Junkyu yang kayak gak ada beban sedikit pun.
"Wahh hebat ya lo Kim Junkyu....". Ucap Haruto yang langsung balikin kursinya menghadap Junkyu.
"Yaelah To, cuman masalah gitu doang mah kecill!". Remeh Junkyu.
"Lo tau tadi gue dimarahin habis-habisan sama PD-nim gara-gara gue gak becus bilangin Lo! Dia nyalahin gue gara-gara Lo yang gak dateng-dateng di saat rapat penting! Lo tau kan kalo tadi tuh rapat terakhir sebelum shooting? Dan Lo malah enak-enakan jalan-jalan sama Jeonghan tanpa mikirin ini semua." Ujar Haruto panjang lebar.
Junkyu yang mendengar penjelasan Haruto tadi emang sedikit merasa bersalah karna udah bikin Haruto kena masalah.
"Y-ya maap, lagian kan Lo harusnya telfon gue buat ngingetin, bukan malah diem aja kek batu. Lo sih!". Ujar Junkyu yang kali ini malah nyalahin Haruto.
"Ohh sekarang Lo nyalahin gue? Hahahah! Bodoh banget gue, harusnya gue telfon lu ya?. Coba deh Lo buka notif hp Lo, ada berapa panggilan dari gue?". Jawab Haruto yang udah mulai kesel.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO ACTOR✓ [HARUKYU]
Fanfictioninilah derita bermusuhan sebenarnya. Udah musuhan, sesekolah, sekelas, sedorm, sepemain aktor pula! Paket komplit. Tapi hubungan mereka ini agak unik. Kedua nya sama-sama indigo. #bxb #harukyu #treasure cerita hanya karangan! tidak bermaksud menjele...