Bipolar Disorder

1 0 0
                                    

Sampai saat ini aku merasa asing dengan diriku, kehidupan ini begitu rumit untuk ku mengerti, selalu dan selalu aku merasa hidup ku tak lebih hanyalah kekonyolan , aku ingin di ratukan tuhan agar aku merasa di hargai tuhan ,semakin hari masalah demi masalah muncul ,aku rindu mama , Abang Abang namun aku takut berbicara dengan mereka , sangking cuek nya mereka aku sampai bimbang akan kah aku menghubungi mereka? ,

Bahkan setelah aku sampai di Madura saja Abang Abang tidak ada yang menanyai kabar ku, bagaimana aku di sini, nyaman atau tidak , mama? Aku harus mengharapkan apa untuk bisa menghubungi mama , aku cape tuhan , orang bilang aku senang tidak memiliki pacar ,karena aku punya teman dan keluarga , tetapi .

Bohong , itu semua bohong kalian mungkin tidak membutuhkan seseorang karena merasa tercukupi, lalu bagaimana orang orang yang seperti aku ? Tidak beruntung dalam hal apapun , teman , keluarga , percintaan, semua nya semu .

" Kakak Din , " panggil ku tersenyum

" Iyah adek " ucapnya

Jujur aku iri dengan ketulusan kak Din pada kak Ninok , dia memberikan kasih sayang layak nya saudara kandung , aku ingin , tetapi aku juga bahagia jika teman ku bahagia , aku berharap waktu yang singkat ini bisa terus memberikan kami kesan yang indah ,karena setelah ini aku akan menghadapi kesendirian ku lagi

" Kakka ain itu Kaka ku" ucap ku

Kak ain hanya bisa terkekeh

Kakka aku dia berbeda dari kak Din, kak ain itu kaku berbeda dengan kak Din yang memiliki jiwa keibuan makannya banyak orang yang nyaman bersama ny , aku tidak menyalahkan kepribadian nya hanya saja aku ingin menjadi yang di sayang juga oleh nya , aku ingin merasakan punya kakak , tetapi walaupun begitu kak Din diam diam juga perhatian pada ku ya meskipun tetap kaku ahahah kakk ain ku itu cantik , hidup nya juga tidak jauh beda dengan ku, terlahir sama dengan ku dengan mental yang berbeda , itu sebab nya aku posesif bila dia di dekati lelaki tetapi aku bisa apa? Aku mana mungkin melarang nya karena aku baru mengenalnya dan tanpa persetujuannya aku meminta nya menjadi kakak ku, aku tak ingin dia terluka lebih dalam , aku berharap setelah ini ketika kita semua tidak berkumpul kembali , kakak tetep bahagia , kita semua berenam , aku, kak neesa , kak binok, kak Din,dan kakaku kak ain.

Aku sering kali sakit di sini , hahah jatuh dari tangga lantai dua , demam seminggu, penyakit ku kambuh, lambung naik, yang terparah Bipolar Disorder ku semakin naik , aku tak ingin punya penyakit mental ini Tuhan , aku capek , aku ingin memberentikan mesin waktu untuk aku beristirahat sebentar .

" Kakak Din , kak ain ,kak Ninok ,kakk nesa , Wilda ,terimakasih kita semua telah berjalan sampai titik ini ,aku senang bertemu kalian , aku senang sekali mengenal kalian , aku tau aku bukan manusia yang baik selama ini, mood ku yang sering membuat kalian mungkin emosi , aku harap kita akan terus hangat meskipun pmm ini berakhir , tuhan mpertemukan kita tanpa sengaja tapi aku tau di balik itu semua pasti Tuhan punya rencana untuk kita berenam ,

Untuk heheh bang mamad ,sorry ,sangat sangat , hanya itu semoga kita Masi bisa berteman :)

Eum untuk mas Wahyu wkwkwk kalau cape berenti sebentar ya ... Dunia memang kadang tidak adil tapi kita harus tetap melangkah bukan? Kalo kata temen ku jika sudah terlahir dan terlanjur hidup ya hidup saja sebagaiman mestinya , aku tau kok kita semua pasti memiliki masalah masing masing tapi kita ga sendiri di dunia ini mungkin jika kita tidak beruntung di percintaan ,kita beruntung di keluarga ,jika tidak kedua nya mungkin di pertemanan jika pertemanan mu menyakitkan ,pasti ada satu di antara sekian banyak manusia menunggu kehadiran mu dan beruntung di pertemukan dengan mu, yang pasti manusia hidup layak untuk bahagia ,hanya saja perlu waktu semangat.
Btw maaf ya hehe suka sekali mengganggu mas Wahyu ,pasti risih ,tapi aku kagum sama mas wahyu , terimakasih sudah bertahan atas dirimu sampai di titik ini.

Bang agess wkwkwk kamu itu cowo pertama yang ngeliat aku sinis , kamu juga Badas , terus sedikit ya ngeselin ,wkwk tapi baik makasih ya dan maaf juga sering buat kesel karena kegajean ku whehe , tapi dari sekian banyak nya anak pmm nama kamu yang paling aku suka , ageswara wkwkw bilang mama mu ya bang, untuk ukuran muka mu terlalu bagus ageswara ahaha.

Supran , ada pesan nih buat kamu , meskipun kita jarang sekali tegur saapa tapi kamu asik meskipun jail sama aku, kisah mu sedikit membuat ku tertampar dan thanks sudah bertahan sejauh ini atas semua kehidupan mu.

Dan ini dia anak bunda hahah wahyyuu , aku tau yu kamu itu mungkin risi sama aku, wwkk , tapi yu kamu itu seperti gelas yang sudah retak hanya perlu satu kali banting lagi kamu akan pecah, aku salut dengan mu, aku juga bangga kenal kamu , apapun yang kamu alami di masa lalu ,kini dan esok itu adalah proses menjadikan mu orang yang lebih dewasa , aku tau setiap hal yang kita jalanin akan terasa sakit tapi jika kita ikhlas kita akan terus berjalan sampai tak terasa kita berada pada titik yang indah , semangat untuk kamu wahyuu anak bunda hahah.

Terakhir kak Cepi, kak moo kak rentiwa kak nelpi kak indah ,aku senang kenal kalian , kalian adalah mood ku selama aku sedih , kalian bisa ngerubah suasana hati ku, maaf aku banyak salah sama kalian , aku senang bisa mengenal kalian, bahagia untuk kalian terutama kak ren wkwkw kita tau kita ga sendiri ,jalanin saja ok, dan kak moo , kak kejarlah apa yang harus nya menjadi prioritas kakak dari awal , aku selalu berdoa yang Ter aku untuk mu kak moo , kak Cepi .

Sampai jumpa love you all...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sad dark loverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang