04 - Girls Like Them.

16 3 0
                                    

— cover: Casey (Chaeyeon)

———————————————————————-

Dalam kegiatan perkenalan, yang dikenalkan oleh MC yang berada di sana adalah hal seperti, guru, peraturan sekolah dan lain-lain.
Setelah kegiatan perkenalan telah dilaksanakan, kegiatan MPLS pun akan benar-benar dimulai.

"Sebelum kita bermain, kalian pasti harus mengetahui dimana ruangan-ruangan yang ada di AIS. Jadi, yuk baris yang rapi, karena habis ini kita bakal tour sekolah!" Seru MC Chae.
"Kak Chae, ini kita tournya rombongan nih? Semua kelas?" Tanya seorang siswa.
"Engga ya man-teman, ini kita tournya per-kelas dan nanti kita waktu mau ke ruang selanjutnya gantian ya sama kelas lain. Jadi ada batas waktunya."
"Jadi, apakah sudah jelas, semuanya?"
"Sudah jelas kak!" Seru siswa-siswi, dengan semangat, tak kalau dengan para guru-guru dan MC.
"Oke kalau begitu, baris yang rapi ya, semuanya." perintah Chae.

Tour pun dimulai, kelas Aryx-1A telah keluar dari aula untuk menuju tour ruangan pertama.
Ruangan pertama yang mereka kunjungi adalah lapangan olahraga.
"Wah, gilasih. Ini lapangan kok besar banget? Ngalah ngalahin lapangan les DBL aja." Ujar Cherry, tentu saja heran. Ini pertama kalinya ia melihat lapangan sekolah sebesar itu.
"Iya dong, ini baru lapangannya loh. Ruangan lain AIS yang laing pasti bakalan lebih besar-besar lagi daripada ini." Jawab Stephanie
"Suhu AIS nih, lawan dong" Casey menambahkan.
"Dih Casey bisa aja." ujar Stephanie geli dengan perkataan Casey.

"Baik, mohon perhatian semuanya ke saya terlebih dahulu."
"Perkenalkan saya adalah Miyeon, saya biasa dipanggil Miyo, juga bisa dipanggil Mira. Saya hari ini bakal jadi, bisa dibilang tour guide kalian untuk hari ini."
"Kalau kalian ada pertanyaan, jangan ragu-ragu untuk tanya ke kakak ya."
"Di aula tadi, kita sudah kenal dengan guru-gurunya kan? Namun kita belum sempat untuk memperkenalkan diri kita masing-masing. Jadi yuk satu per satu maju ke depan sini dan perkenalkan diri kalian ya!" Seru Miyeon.
"Kalau kalian sudah siap teriak 'Yes Siap!' ya!"
"Apakah kalian sudah siap?"
"YES SIAP!" Teriakan siswi-siswi Aryx-1A pun terdengar nyaring di lapangan tersebut.
"Kita mulai dari absen 1 ya."

"Aelle Uchinaga?"
Ia pun maju ke depan untuk memperkenalkan dirinya.
"Halo semuanya, nama saya Aelle Uchinaga, saya biasanya dipanggil Elle. Salam kenal semuanya." Ucap Elle, mengakhiri perkenalannya.
"Gue baru tau kalau Elle sekolah disini juga." Bisik Casey kepada Cherry.
"Lu dari tadi di Aula bareng dia ga sadar emangnya?" tanya Cherry.
"Gue tuh kalau di rumah jarang ketemu sama dia, jadi ga inget mukanya. Gue juga kira kalau dia tuh kakak kelas kita, eh taunya ternyata seumuran." ucap Casey.
"Terimakasih Elle, yuk beri tepuk tangannya untuk teman kita, ELLE!"
"Selanjutnya, Cherry Lee!" ucap Mira memanggil Cherry.
Cherry pun maju ke depan dan memperkenalkan dirinya.
"Halo semuanya, Nama saya Cherry Lee, saya biasanya akrab dipanggil Cher. Saya murid baru disini, mohon bantuannya ya."
"Baik, terimakasih Cherry!"
"Lalu, selanjutnya adalah Casey Lee!"
"Halo teman-teman semua. Nama saya adalah Casey Lee dan saya biasanya dipanggil Casey. Mohon bantuannya ya, terimakasih!" Ucap Casey, mengakhiri perkenalannya.
Aktifitas perkenalan anggota sekelas pun terus berlangsung dan setelah beberapa menit, perkenalan pun berakhir. Mereka juga diberi kertas kecil dengan data nama dan foto teman sekelas mereka.

 Mereka juga diberi kertas kecil dengan data nama dan foto teman sekelas mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berikut adalah nomor absen mereka:
1. Aelle Uchinaga
2. Cherry Lee
3. Casey Lee
4. Heartie A.
5. Mellisa Kim
6. Ning Yizhuo
7. Shin Yuna
8. Shin Riley
9. Stephanie Young

For your information, Shin Yuna dan Shin Riley adalah kakak beradik, namun Riley terdapat di kelas yang sama dengan Yuna adalah karena Yuna telah mengikuti kelas akselerasi. Jadi, Yuna lebih muda daripada Riley.

"Casey, kelas ini kok pada cantik-cantik deh. Kayanya ini mah kelas khusus goodlooking. Gue kaya remahan roti gini anjir."
"Dih, gue sebagai kembaran lu ga terima ya kalau lu bilang lu kaya remahan roti gini. Gini-gini muka gue mirip lo ya. Ngaca dong, kita tuh cakep." Ujar Casey.
"Nape lu?" tanya Cherry, karena ketika Casey berbicara. Tangan Casey bergerak-gerak di udara ketika mendeskripsikan bahwa mereka juga good looking.
"Tapi tadi aku denger rumor kalau katanya kelas Aryx-1A kelas khusus cewe yang pinter-pinter doang tau gak?" ucap Cherry.
"Baru aja masuk, udah denger rumor aje lu." Jawab Casey.
Cherry pun mendengus kesal.
"Serius, tadi waktu kita masuk ada yang ngelewatin kita sambil ngegosipin Aryx-1A." Ucap Cherry sambil membuat tangan V sign kepada Casey.
"Tapi, emangnya kita pinter?" Tanya Cherry.
"Kalau dipaksa sih bisa kayanya." Jawab Casey santai.
"Tapi ya Cher, kalau misalnya beneran Aryx-1A khusus buat murid perempuan yang pinter-pinter aja.. berarti kita harus bersaing dong sama mereka. Yang bahkan bisa aja mereka lebih pinter dari kita." ucap Casey meledak-ledak.
Ia baru sadar akan hal itu. Sepertinya pikirannya sedang melayang-layang (entah kemana) dari tadi.
"Tenang aja kali. Kan bisa belajar keras. Terus voila! Nilai kita bagus deh." ucap Cherry menenangkan kakaknya.
"Hahaha, apaan sih Cher."
"Eh, tapi tadi 2Shin.. mereka cantik banget ga sih? Gila banget. Kok bisa ya mereka keliatan attractive banget? Kalau misal aku cowo, aku pacarin tuh mereka berdua." Kata Cherry.
"This really proves your point tadi. bener deh. Kayanya Aryx-1A khusus buat yang good looking. Soalnya murid-muridnya cantiknya ga ngotak cuy!" jawab Casey.
"Should we?" Tanya Cherry kepada Casey.
"What?" Ucap Casey, menanyakan apa yang Casey sedang rencanakan.
"Ih. Kita kan kembar. Telepathy dong!" Jawab Cherry kesal.
"Hah?"
Kesal karena Casey yang tidak paham dengan apa yang dimaksud Cherry, ia pun terus menatap Casey agar Casey dapat mengerti apa yang akan mereka lakukan setelah ini.
"Oooh!"
"Oh? Emangnya udah paham?" Tanya Cherry.
"Udah dong! Telepathy power nih!" ucap Casey
"Setuju kan tapi, Sey?" tanya Cherry.
"Sey? That's a new one.. Tapi, gue paham kok habis ini lo mau ngapain." Jawab Casey.
"Oke deh! Kalau lo setuju. istirahat ke-2 nanti kita langsung gas ngelakuin rencana gue. Tapi jangan sampai ganggu mereka ya! Ikutin rencana gue. Jangan sampe mereka illfeel deh." ucap Cherry panjang lebar.
"Iya deh, suka suka lo. Gue mah ngikut aja kali." Jawab Casey, mengalah, dan juga pasrah akan apa yang akan dilakukan oleh Cherry.
"Nah gitu dong! Yuk masuk kelas sekarang. Liat nih, habis ini bel." Ucap Cherry sambil menunjukkan jam tangannya kepada Casey.
"HAH?? Ini bentar lagi bel Cher! Kenapa engga bilang daritadi sih? udah tau sekolah ini besar. Perjalanan dari sini ke kelas tuh jauh!" Omel Casey kepada Cherry.
"Duh maaf Casey hehehe, aku baru aja liat jamnya.." Cherry menjawab dengan nada yang lemas.
"Gausah lemes dulu, Cher. Udah yuk. Lari nih kita."
Casey pun menarik tangan Cherry. Karena terkejut, Cherry pun secara reflek mengikuti langkah larian Casey yang dapat dibilang sangat cepat. Apalagi mengingat bahwa kelas mereka jauh dan waktu istirahat sudah hampir habis. Namun rencana Casey dan Cherry apa ya?

————————————————————————

Halo semuanya! kritik dan saran diperbolehkan banget ya! Jika ada krisar bisa di comment aja, kita ngga bakalan gigit kok. Lalu, jika ada typo bisa di comment di part tersebut ya agar kita bisa langsung benerin. Well, sekian dari lonely_teenagers.

SEE YOU SOON!!
————————————————————————
Supported by: kimchaeei E3eeyyyy
Main Author: axeliyne
—-
By the way, Chaeyeon (Casey) baru aja debut solo loh! Jangan lupa di cek m/vnya 'Hush Rush' ya!

The Photographer 📸 || ONGOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang