chapter 0

58 2 0
                                    

"Aku menikmatinya sejauh ini. Nona Philone, ini adalah tanda ketulusanku."

Sebuah amplop putih diletakkan di atas jalan setapak yang berantakan sementara pria itu menggosok rokoknya ke asbak dan akhirnya mengeluarkannya di baris terakhir.

"Jika itu tidak cukup, tolong beri tahu Aku."

Suara yang rapi dan keren, seolah diukur dengan penggaris. Rowena menggigit bibirnya sambil melihat pemberitahuan perpisahan yang sangat dingin ini.

Dia merasa seperti wanita vulgar yang menjual tawanya pada sepotong perak.

"Ha... haha... ... ."

Jadi.. inilah akhirnya.

Dia tertawa sedih Alih-alih marah, Pria yang mencoba memutar kenop pintu berhenti dan berbalik mendengar suara tawa datar.

Rowena berkedip putus asa untuk menangkap pandangannya melalui penglihatannya yang kabur.

Setelan hitam yang menggambar siluet sempurna dengan tubuh dengan bahu lebar, tinggi tinggi, dan otot halus. Rambut hitam yang disikat tanpa gangguan, alis melengkung tajam, dan mata biru pucat yang tak terlukiskan.

Sambil mengerutkan alisnya, dia bertanya.

"Apa yang lucu?"

"Setidaknya sekali ....."

"...."

"Apakah kamu mencintaiku setidaknya sekali?"

Keheningan yang berat jatuh dengan pertanyaannya yang gemetar. Berkedip perlahan, dia menjawab.

"Tidak semuanya."

Air mata panas mengalir di pipinya. Janji untuk tidak pernah berpegang teguh satu sama lain telah melebur menjadi kebencian, kemarahan, dan kesedihan.

Rowena mengangkat punggungnya perlahan ke arah penjahat itu.

"Kamu adalah iblis. Kamu bermain denganku, bukan?"

"......."

"Aku hanya ... seorang gadis muda lugu yang bersemangat untuk pergi ke ibu kota."

Bayangan gelap jatuh di atas kepalanya. Saat dia mendekat, dia mengusap dagunya dengan jari telunjuknya dan mengangkatnya.

"Jadi."

Dia menelan napas basah dengan suara yang dalam dan rendah. Panas seolah-olah telah dibakar meskipun baru saja dihubungi. Dia bertanya, menatap Rowena, yang tidak bisa bergerak.

"Apakah aku memaksamu untuk mabuk?"

"......."

"Kita menikmatinya bersama. Kita berdua mabuk."

Pria yang membelai rahang bawahnya beberapa kali seolah-olah sedang berurusan dengan seekor anjing.

"Kalau begitu berhati-hatilah. Nona Philone."

Killian Devonshire, ketiga dalam garis takhta, keponakan ratu, dengan tiga gelar, empat pulau, dan kursi dewan tertinggi.

15 hari setelah itu Duke Devonshire dari Rockford menikah.

Itu lima tahun lalu.

***

Itu sebabnya.

"Rowena."

Dia tidak bisa memahami dia yang secara alami melangkah ke wilayahnya seolah-olah dia baru saja putus dengannya kemarin.

"Kamu pasti punya banyak uang, jumlah yang kuberikan padamu tidak sedikit, tapi kamu menjalani kehidupan yang menyedihkan."

The Mistress Run AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang