"... ... novelis."
"Ah."
Seolah dia sudah tahu, Melissa bersinar.
"Kamu bilang pamanmu adalah novelis yang sangat terkenal, kan?"
"Ya, dia adalah Jeremy."
Melissa, yang memuji nama yang dikenalnya, melompat-lompat.
"Penulis Thriller Misteri! Aku sering mendengar namanya! Dia sangat misterius sehingga dia tidak menunjukkan wajahnya kepada publik. Seperti apa tampangnya ?? Apakah dia mirip denganmu nona?"
Karena mereka memiliki hubungan darah, dia pasti sangat tampan jika dia terlihat seperti nona saya
Tidak seperti Melissa, yang penuh harapan, wajah Rowena menjadi gelap.
"Yah ... Entahlah, kita mungkin tidak akan pernah bisa bertemu lagi."
Pamannya adalah orang yang membesarkannya ketika dia kehilangan orang tuanya lebih awal karena kecelakaan.
"Silakan kembali setiap kali Kamu dalam kesulitan. Rowena."
"Aku akan melakukan itu. Terima kasih, Paman."
Terakhir kali dia melihatnya adalah tiga tahun lalu, tepat sebelum pergi ke ibu kota untuk menjadi novelis dengan hati yang bersemangat.
Seandainya dia tidak bertemu Duke secara kebetulan di kereta yang akan datang ....
Tidak, apakah dia tidak pernah mempercayai temannya yang mendesaknya untuk datang ke ibu kota hanya untuk menusuknya kembali ...
Itu adalah argumen yang tidak berguna. Tidak ada yang bisa berubah sekarang.
Melissa, yang sedang melihat ekspresi wajah Rowena yang tenggelam, diam-diam menutup mulutnya. Seseorang mengetuk pintu ketika dia hampir selesai dengan rambut wanita itu.
"Nona Philone. Ada yang ingin kukatakan padamu. bolehkah Aku masuk?"
Suara keras dan dingin itu milik Ny. Gertrude, yang mengelola townhouse. Mantan pelayan kehormatan tua Duchess of Devonshire, yang tidak pernah menyembunyikan ketidaksukaannya pada Rowena sejak dia pertama kali bertemu dengannya.
Rowena yang gugup menegakkan punggungnya.
"...... Ayo masuk."
Melihat pintu terbuka, Rowena bertekad untuk tegas di dalam.
Karena berita yang dibawanya biasanya buruk.
Nyonya Gertrude.
Mengelola tiga townhouse, dia adalah target yang ditakuti semua orang. Itu karena kepribadiannya sendiri sangat teliti dan ketat, dan tidak ada cara untuk tertawa bersamanya.
Tidak hanya pelayan dan pelayan, tetapi juga hal terkecil, tidak bisa masuk tanpa izinnya dan tidak bisa keluar.
Jadi Rowena selalu gugup ketika dia berdiri di depan Nyonya Gertrude.
Baginya, dia tidak lebih dari boneka pemilik untuk dikelola.
Nyonya Gertrude, di sisi lain, adalah lawan yang sangat kuat, cukup kuat untuk mengurus tempat tidur pemiliknya.
"Dia menyukai wanita yang berpengalaman dan dewasa. Jadi, Kau harus menggodanya, sehingga tidak terasa ini pertama kalinya bagimu."
Setelah bergabung dengan duke, hal pertama yang dia sambut oleh seorang guru dalam masalah "Courtesan berpengalaman", yang dibawa secara diam-diam oleh Ny. Gertrude.
"Ini seharusnya cukup. Kau memiliki bakat. Sebanyak yang telah Kau pelajari, Kau akan dihargai. Nona Philone."
Ketika Rowena menghadapinya, rasa malu dan penghinaan saat itu adalah emosi pertama yang sampai padanya. Jadi, sulit untuk melakukan kontak mata jenis apa pun, dan mereka jarang melakukan percakapan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mistress Run Away
RomanceMeskipun dia adalah wanita lugu yang tidak mengenal dunia, Rowena jatuh ke dalam perangkap cinta dan menjadi nyonya Duke Killian. Dia mengabdikan tubuh dan pikirannya kepadanya selama tiga tahun, tetapi dia dibuang dengan penghinaan dan kesalahpaham...