chapter 1

32 1 0
                                    

Lima tahun lalu...

(Nyonya Duke of Devonshire.)

Sebutan yang orang sebut Rowena Philone, Rambut pirang seperti madu, mata hijau yang berkilau seperti hijau pertengahan musim panas.

Surat kabar memuji kecantikannya, tetapi hanya sesaat, sebelum menyebar bahwa dia menjual kecantikannya dan melukisnya sebagai wanita kejam yang mewah dengan properti duke.

Rowena Philone yang cantik dan mewah.

Namun, apa pun persepsi publik, Rowena adalah dewi tersembunyi dari dunia sosial Ethelwood. Apakah itu acara, konser, atau tamasya, undangan menumpuk di depannya, Menambah fakta bahwa Banyak seniman telah menciptakan karya menggunakan dia sebagai inspirasi.

Wanita paling mulia dan paling vulgar.

Tidak peduli apa namanya di belakang punggungnya, tidak ada yang berani menghina Rowena Philone, Yang membuat Duke of Devonshire mendukungnya.

Setidaknya tidak di depannya.

"....Maksudku Rowena Philone....."

Itu adalah suara yang penuh dengan kebencian. Tangan Rowena berhenti saat memperbaiki riasannya di ruang bedak.

"Tas yang dia bawa kali ini, yang dirancang oleh Madame Eledi! Bukankah itu tas edisi terbatas yang hanya dikirim ke keluarga kerajaan ?"

Ada banyak suara yang datang di antara dinding. Wanita lain menjawab pertanyaan halus itu.

"Benar. Bagaimana dengan pakaian yang dikenakannya? Ini gaun di butik pakaian Herden yang telah Aku tunggu selama tiga bulan untuk mendapatkannya"

"Anting-anting dan kalungnya juga. Itu seperti harta karun yang hanya diturunkan dari keluarga kerajaan selama beberapa generasi."

"Bukankah itu konyol? Bagaimana jika semua pria ngiler ketika dia muncul?"

"Jadi, apakah dia peduli? Tidak peduli seberapa kuat duke itu, bukankah dia terlalu tidak tahu malu ?? Bahkan jika dia dibungkus dengan barang terbaik! Pada akhirnya, Dia hanyalah simpanan belaka"

"Aku tahu benar. Seorang wanita vulgar dengan asal yang tidak jelas bisa dibedakan, dia bahkan membuatku malu "

Itulah gosip, yang sepertinya berlangsung tanpa henti, yang tiba-tiba berhenti.

"Nona Philone."

Sebuah suara yang akrab memanggil namanya. Pada saat yang sama, suara-suara yang meremehkan menjadi tenang.

Tidak masalah. Jika itu terjadi sepanjang waktu.

Rowena, nyaris tidak bernapas dalam keheningan yang mematikan, melihat ke cermin dan memeriksa wajahnya. Rambut dan riasannya tidak terganggu sama sekali, seolah-olah dia disentuh oleh seorang profesional.

"Aku datang."

Saat dia membuka tirai dan keluar, dia merasakan kehadiran wanita yang menahan napas di ruang berikutnya. Begitu dia berhenti di depan mereka sejenak, seorang petugas mendesaknya keluar pintu.

"Dia sedang menunggu di gerbong."

Sebuah kereta melewati pintu masuk gedung opera yang ramai di seberang jalan baru. Kulit yang halus membuat kereta terasa nyaman tanpa banyak berderak, tetapi di sisi lain, itu lebih dingin daripada di tempat lain di dunia.

Udara sedingin es berasal dari akhir istirahat dan awal bagian kedua. Killian, yang tidak berbicara sepanjang waktu, memecah keheningan yang berat.

"Apa yang kamu keluhkan kali ini?"

"... apa?"

Rowena menoleh perlahan saat dia melihat lampu gas dan pejalan kaki yang tak terhitung jumlahnya.

The Mistress Run AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang