Pemuas Nafsu Part 3

6.4K 75 4
                                    

Terlihat sambil berciuman mereka berdua saling melepaskan pakaiannya kini tubuh mereka berdua terlihat sudah tanpa sehelai benangpun alias bertelanjang bulat. Beberapa saat kemudian Pak Ronald menjilati tubuh mulus istrinya tak luput payudara dan kedua putingnya ikut habis di jilatnya dan sesekali kedua puting itu di gigit halus dan di hisapny membuat tubuh sexy istrinya menggenjang tak karuan dengan kedua tangan meremas kepala Pak Ronald di tambah nafasnya yang tersengal - sengal membuat gairah nafsu istrinya memuncak.

Perlahan jilatan itu turun kebagian bawah sampai kini pada area selangkangannya dia jilati vagina istrinya sampai basah, terlihat vagina yang berwarna kemerahan itu merekah lembut di jilat di di hisap oleh mulut Pak Ronal.

Sontak membuat kembali tubuh istrinya menggenjang,. Dan mendehas..

Aaaaaaahhhhhhh.. oouuughhhh... Pah... Aku tidak kuat lagi.. masukin penismu Pah... Aaaaahhhhhhhhh..

Beberapa saat kemudian Pak Ronal memposisikan untuk menggenjot vagina istrinya, dan sekali hujaman penisnya..

Blessssss.......

Kemudian Pak Ronald terus menggenjot vagina istrinya dengan penis besar dan panjang miliknya sambil kedua tangan istrinya terus memeluk tubuh kekar Pak Ronald dan mereka berdua mendesah tak karuan.

Aaaaaah.... Oouuughhhh.....
Sesekali mereka kembali berciuman.

Aaa.aaaku sudah tidak tahan lagi Pah..

Aaaaaaahhhhhhhh..........
Kemudian di susul oleh Pak Ronald..

Crot..crot.crot.crot..crot...
Beberapa kali penisnya mengeluarkan sperma di dalam Vagina istrinya,.

Setalah selesai kemudian mereka langsung membersihkan tubuhnya, dan kembali membereskan semua barang bawaannya, takut Rian anaknya bangun yang dari tadi tidur di sebelah kamarnya.

"Nanti malam lagi Pah.. Ucap istrinya"

Iyah.. sayang tunggu Rian tidur yah..Papah pasti akan puasin mamah.. janji hehe dengan keduanya tersenyum bahagia.

Boleh minta Vote dan Follownya.
Tembus 100 vote saya akan lanjut ceritanya.
Terimakasih. 🙏

Pemuas NafsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang