Gue lari sekenceng yang gue bisa, melewati banyak mobil yang juga stack di depan mobil gue.
Langkah kaki gue perlahan melemah begitu gue mulai mendekat ke lokasi kecelakaannya.
Gimana cara gue jelasin kondisi gue sekarang karna terlalu campur aduk.
Pertama, itu jelas mobil Steve. 😢
Dia pakai ferrari dengan body custom yang cuma dia aja yang punya di negara ini. Mau positive thinking pun jadi nggak bisa aja rasanya.Gue lanjutin langkah gue perlahan meskipun rasanya kaki gue udah hampir mati rasa.
Proses evakuasi berlangsung dan kenapa udah ada satu kantong jenazah disana? 🥺
Sumpah gue takut banget nerima kenyataan ini.
Tapi ini bukan kecelakaan tunggal. Dari kondisi mobil Steve, pasti mobilnya ditabrak dari samping sama kendaraan yang bagian depannya juga sama hancurnya dengan mobil Steve. Tapi itu mobil besar yang kalau diadu pun bukan tandingan mobil Steve. 🥺
Gue masih berharap kantong jenazah itu bukan berisi sahabat gue atau cewek gue. Walaupun udah jelas dari yang terlihat, yang akan parah kondisinya itu siapa disini.
Hape gue berdering, dan itu dari Jay.
Dengan masih gemeter gue angkat telpon dari Jay.
📞 'Jake gue liat berita, itu mobil St--'
"Iya gue disini, tapi gue takut banget mau mendekat Jay. Ini gue nggak lagi mimpi kan?"
📞 'Lo harus tenang dulu okay. Tunggu gue disitu, gue kesana sekarang.'
Winda lo baik-baik aja kan Wind?
Gue yang jalan lebih mendekat sekarang dihalangin sama salah satu polisi.
"Itu mobil temen saya Pak." Kata gue dan akhirnya Polisinya izinin gue untuk ngecek.
Gue udah keringet dingin.
Gue liat pengendara truk yang jadi lawan kecelakaan mobil Steve lagi dibawa ke ambulans dan dia keliatan cuma luka-luka ringan.
Jadi...
"Maaf, pengendara mobil ini sudah meninggal ditempat, dan penumpang lainnya sudah dibawa ke rumah sakit lebih dulu karna kritis."
Gue kaya' kesamber petir.
Sahabat gue meninggal dan cewek gue kritis.
Gue ikut mati aja bisa nggak sekarang?!
Tuhan kenapa gini banget sih sama gue.. 🥺Gue harus lari ke rumah sakit sekarang, tapi Steve masih disini.
Sumpah, gue masih nggak bisa terima kenyataan kalau Steve udah nggak ada. 😭Gue buru-buru telpon Jay.
"Jay! Winda lagi dibawa ke rumah sakit Jay. Winda kritis."
📞 'Steve?'
Gue nggak kuat harus share kenyataan ini ke Jay.
📞 'Jawab Jake. Steve gimana??'
"Steve udah meninggal ditempat Jay."
😭
RIP 🥀
Good Bye My Bestfriend.
Sorry selama ini gue belum bisa jadi sahabat yang baik buat lo, Steve. 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOUT OUT [ JAKE x WINTER ]
Fanfic[COMPLETED] Kalian pasti udah salah paham sama gue. Tapi Winda enggak. Dia tau gue bukan seperti apa yang terlihat di awal. Inget, nggak semua orang nunjukin sifat aslinya untuk orang baru. So do I. -Jake- Main Cast : Enhypen Jake as Jake Elion Aes...