"Yuk cabut. Kalian lanjut aja, calm dong.. tegang amat kaya' keciduk BNN. Haha.. Sorry ya Jake Winda, nggak bermaksud ganggu kita sumpah, gue sama Jordan abis dari luar bentar eh liat mobil lo, eh nggak nyangka malah ada adegan tujuh belas plus, ehe." Kata Marcel cengengesan pengen gue timpuk.
Jordan malah lebih ngeselin lagi mukanya. "Nggak bakal gue kirim kok videonya ke grup keluarga, asal lo beliin dulu gue Air Jordan limited edition, ntar gue kirim link pre-ordernya deh ke elo. Okay bro? Haha."
Damn.
Malah kena palak.Dua sepupu gue itu langsung cabut ninggalin gue yang masih rada kaget dipergokin kaya' barusan. Mana nanggung woy, mau gue lanjutin kan udah awkward.
"Sorry ya Wind, sepupu gue emang kadang-kadang ngeselin." Kata gue sambil remes stir mobil gue saking gedeg nya.
Tiba-tiba bibir Winda yang dingin kecup singkat pipi gue. "Love you , Jake."
Gue belai lembut pipinya. "I love you more, mau langsung gue anter pulang atau mau kemana dulu?"
Jujur, masih kangen. 🥰
.
.
.
.
.Hari demi hari berlalu,
Gue sama Winda baik-baik aja.
Semua baik-baik aja, cuma .. gue lagi sibuk banget ngurusin project gue sama Jay dan Steve.Dua project berbeda dan lumayan ngabisin waktu gue.
Kaya' hari ini aja gue harus ada di luar kota buat ninjau lokasi sama Jay.
Udah kaya' orang dewasa beneran nih kita. Emang gambaran penerus keluarga yang diharapkan para orangtua tuh ya yang kaya' gue dan dua sahabat gue gini.
Para orangtua kaya raya pasti pengen deh anaknya bisa sukses di usia muda karna mereka bisa kasih support privilage untuk memudahkan.
Beruntungnya bokap gue, karna gue termasuk anak yang bisa memanfaatkan itu dengan baik."Cewek lo kabarin dulu gih." Kata Jay, alarm hidup gue nih.
Dia selalu ngingetin gue untuk ngabarin Winda tiap kali kita lagi sibuk bareng ngurusin kerjaan.Padahal udah gue bilang gue ini multitasking kok.
Winda aman, udah gue kabarin mulu daritadi.
Telinga gue dengerin kerjaan, tangan gue sibuk ngetik 'Tunggu gue balik ya Wind.' , hati gue sibuk kangen pacar gue itu, dan otak gue bercabang mikir kesana kemari."Aman." Jawab gue ke Jay. Harus cepet gue jawab, biar dia nggak terus-terusan nyuruh gue untuk ngabarin si Winda.
.
Kelar ninjau lokasi, gue diajak Jay mampir ke makam mantan pacarnya, soalnya sekalian lewat juga kita.
Ada nama 'Dinda' di batu nisannya.
"Hai Dinda .. sayang banget gue belum pernah ketemu lo ya. Jay doing well, don't worry." Kata gue yang tiba-tiba pengen ngoceh aja.
Gue liat Jay cuma diem aja.
"Lo nggak mau ngomong apa-apa?"
"Udah dalam hati."
Eh?
"Keluarin dong, gue kan pengen tau lo ngomong apaan sama cewek lo."
"Mau tau banget lo?"
Gue ngangguk. "Iya, buruan."
"Air Jordan Limited Edition dulu."
Nggak si Jordan, Nggak si Jay.
Emang apa bagusnya sih itu sepatu?!"Iye, Easy."
"Hai Love, udah lama ya. Kaya' kata Jake, I'm doing well, Don't worry. And your sister too. Dia akan bahagia seumur hidupnya. Believe me."
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOUT OUT [ JAKE x WINTER ]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Kalian pasti udah salah paham sama gue. Tapi Winda enggak. Dia tau gue bukan seperti apa yang terlihat di awal. Inget, nggak semua orang nunjukin sifat aslinya untuk orang baru. So do I. -Jake- Main Cast : Enhypen Jake as Jake Elion Aes...