1. Kanayya dan keinginan'a

816 84 37
                                    

Cerita ini hanya sebuah karangan, tidak ada berniat untuk menjelekan dan menyinggung para tokoh atau pembaca...

Alur dan tokoh murni imajenasi author!!

#karangan, imajenasi!!#

Jangan lupa tinggalkan jejak ya ❤

Lapak wajib komen & vote!!

And jangan lupa juga sebelum membaca follow akun aku ya, biar aku semakin semangat nulisnya💪

.

.

.

"Sorry ya, Dit. Bukannya gue sombong atau gimana. Tapi emang lu bukan tipe gue. Tipe gue itu cowok yang lebih tua dari gue, gue nggak mau pacaran sama cowok yang seumuran. Nggak asik!" tolak Nayya ke Radit yang sedang menyatakan cinta kepadanya di tengah lapangan basket di sekolahnya.

"Ya ampun Nay, kita kan bisa coba dulu, gue suka sama lu dari SMP Nay," balas Radit sambil meraih telapak tangan Nayya namun Nayya menariknya pelan.

"Nggak bisa Dit, cinta itu bukan buat di coba-coba."

"YAH DITOLAK, KIT HEART WOI KIT HEART!!" teriak para siswa dan siswi yang sengaja menonton bahkan memberikan support untuk Raditya sang bintang sekolah.

"Nay ayo Nay balik ke kelas, malu anjir jadi pusat perhatian. Kasian juga si Radit!" ajak Chyntia sambil menarik lengan Nayya.

"Dit maaf ya, kan gue udah bilang sama lu, si Nayya tuh pengennya sama cowok yang berumur." sambung Chyntia menatap kasihan ke arah Radit yang masih bersimpuh sambil menggenggam setangkai mawar merah, coklat dan juga boneka beruang.

"Nggak gitu juga anjir, Chyn! Kesannya berumur tuh kaya yang bapak-bapak banget sih! Gue tuh mau sama yang tuan dari gue, ya sekitar 21 atau 22an lah! Nggak yang berumur tua juga, Marpuah!!" kesal Nayya melepaskan genggaman sahabatnya itu.

"Iya Nayya iya, ayo cepet balik dulu, lu udah disorakin itu!" kesal Chyntia yang sudah malu bukan kepalang.

Bagaimana tidak malu, hampir seluruh siswa dan siswi satu sekolahan melihat acara pernyataan cinta Radit ke Nayya yang berujung ditolak mentah-mentah oleh Nayya. Teriakan sindiran, hinaan, cacian dan makian semua terlontar jelas untuk Nayyara si perempuan yang dikenal sangat matre di sekolahnya.

Kanayya Humaira Balqis, remaja manis berparas cantik berusia 16 tahun yang akan genap menginjak usia 17 tahun pada empat bulan kemudian yang bersekolah di SMAN 01 Tangerang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kanayya Humaira Balqis, remaja manis berparas cantik berusia 16 tahun yang akan genap menginjak usia 17 tahun pada empat bulan kemudian yang bersekolah di SMAN 01 Tangerang. Ia adalah remaja yang sangat periang, cerewet, humble, rajin dan juga pintar.

Mas SuamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang