Hai Hai hai-! Kiana has comeback nih, Maaf jarang update karna banyak tugas + ada Proyek (Lelah) Baca sampai habis ya-!
-: ✧ :-
Sekarang waktu menempati jam 07:30, Indo sedang membaca buku di salah satu rak di sebelah kasurnya (Tumben suka baca buku :V)
Saat sedang fokus membaca tyiba²..Gubrak-!..
Sebuah buku Terjatuh menimpa Indo dan dengan tydak sengajaan nya Indo mengeluarkan Kata² Mutiara
"Pant*k-!!... Suara apaan itu cuk" Estetik sekali mulut nya ya
"Hadeh.. Pake jatuh segala ni buku dan gua terpaksa bersiin ini"
Keluh IndoIndo pun dengan terpaksa membersihkan Kekacauan tersebut, Ketika sedang merapikan Buku² tersebut Indo melirik salah satu buku yg berjudul "Keluarga Majapahit" (Dapt dari mana pulak ide ni Author) sontak mengambil buku tersebut dan membaca. Saat melihat daftar isi...
_________________________________
Daftar Isi
1.Anggota Keluarga Majapahit
(Hal 1-30)
2. Kematian Keluarga Majapahit
(Hal 31-40)
3.Keturunan terakhir Majapahit
(Hal 41-60)
4.Benda² Yg Menyimpan Arwah PKI dan Petrus
Dan cara mengsummon mereka
(Hal 61-70)_________________________________
Saat melihat List terakhir di daftar Isi Tersebut, Indo Langsung Ke halaman 61 dan membaca semuanya sampai akhir.
"Kakak² luknut ku Aku akan segera menemui kelean" Ucap Indo dengan tersenyum
Indo langsung mengikuti cara² untuk mengsummon mereka yg sudah tertera di buku tersebut
__________________________________
-PKI (Cara summon nya)
PKI Terjebak di sebuah cermin dengan hiasan yg bergambar lambang Palu arit, Setelah menemukan nya Usap²lah di Kaca tersebut, lalu akan ada gelombang kamu akan bisa masuk ke dimensi nya ... (Anggap aja ada kelanjutan nya)
_________________________________
Indo pun mencari Cermin yg di maksud dan dia menemukan nya di gudang.
"Aha-! Ketemu.."
Dengan sigap indo membawa cermin tersebut ke kamar nya dan melakukan hal² yg selanjutnya.
"Gilak ganteng bet gua... Au ah lanjutin aja ni ritual" Ni anak malah ngaca 🗿
Saat dia mengusap -usap kaca tersebut dan bisa menembus ke dimensi lain... Tiba-tiba... Muncul seseorang yg mirip dengan nya tapi menggunakan seragam tentara dan mata sebelah nya berwarna kuning. Dan benar itu adalah..
PKI..
Indo pun langsung memegang tangannya dan menarik nya keluar.
"Abang-!!" Teriak Indo dan langsung memeluk abang nye sampai PKI kehabisan napas 🗿
"D-dek tolong lepasin Abang terasa sesak-" -PKI
"Eh- maafin saya bang terlalu semangat ketemu abang"-Indo
Indo pun melepas pelukan nya dan mengambil buku untuk melanjutkan meng summon Petrus.
_____________________________
-Petrus (Cara summon nya)
Carilah Boneka beruang kecil yg bersurai putih merah, setelah menemukan nya guncang kan sampai terlihat bayangan hitam......
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Baru sang Penerus Kerajaan ||CH
Non-Fiction✥Welcome To Our First Book❀ ✤________________★■★__________________❃ PEPERANGAN, PENGHIANATAN, PENYESALAN Beberapa abad yang lalu, terjadi peperangan yang sangat hebat hingga seluruh keluarga kerajaan tewas tapi hanya satu yang selamat yaitu sang pe...