Bau obat menghampiri hidung country merah putih yang tengah pingsan. Malaysia dan Philippines duduk di samping kasur nya.
Malaysia: "bang Indo kapan bangun sihh? "
Philippines: "entahlah.. Aku tak tau"
Tiba tiba dokter datang ke ruangan Indonesia ber istirahat.
Dokter: "permisi"
Malaysia: "ya..? "
Dokter: "saya mohon maaf, tapi aku ingin melakukan pengecekan tentang masalah di tubuh tuan indo. Kalian bisa keluar dari ruangan ini sebentar"
Mereka berdua mengangguk dan pergi dari ruangan tersebut. Beberapa saat kemudian saat pengecekan indo terbangun dari pingsan nya.
Indonesia: "..... "
Dokter: "wah.. Tuan indo telah sadar ^^ saya akan memberitahu hal ini ke keluarga anda"
Indonesia (?): "jangan.. "
Dokter: "ehh? Kenapa? "
Indonesia (?): "saat ini Indonesia masih tertidur.. "
Dokter: "apa yang anda maksu─ oh.. Kau kepribadian ganda nya?"
Indonesia(?) : "ya.. Perkenalkan nama ku Nedian"
Dokter: "salam kenal nedian."
Indonesia (Nedian) : "salam kenal juga"
Dokter: "jadi.. Apakah saya boleh memberitahukan hal ini kepada keluarga Indonesia? Bahwa dia mempunyai kepribadian ganda"
Indonesia (Nedian): "boleh saja, tapi aku hanya takut jika mereka terkena serangan jantung
Dokter: "baiklah"
Tap.... Tap.. Tap...
Asean: "dok! Gimana keadaan Indo?? "
Dokter: "jadi.. Dia mempunyai kepribadian ganda bernama Nedian"
All -dokter : "HAAAA!?!? KEPRIBADIAN GANDA!?!?!
Dokter: " bisa dibilang begi─"
Ucapan dokter tersebut dipotong saat para Asteng langsung masuk ke ruangan Indo dengan perasaan panik. Malaysia langsung memeluk Indonesia.
Indonesia (Nedian): "apa yang!?! "
Malaysia: "KOK KAMU JADI BEGINI SIHHHH!?!?! "
Indonesia (Nedian) : "uhh.. Maaf Indo sedang tidur dan saya adalah Nedian."
Malaysia: "Oh ya.. Perkenalkan nama ku mal─"
Indonesia (Nedian) : "Malaysia, aku tau"
Malaysia: "oh.. Jadi kau tau kami semua? "
Indonesia (Nedian): "bisa dibilang ya.. "
Malaysia: "kapan dia akan terbangun"
Indonesia (Nedian): "aku akan mengendalikan tubuh tuan Indo selama tiga hari"
Malaysia: "oh.. "
Apakah setelah nedian pergi Indonesia akan kembali normal..?
tak ada yang tau..
Di pagi hari kemudian, semua orang baru terbangun dari tidur dan melihat nedian yang sedang memasak. baju nya cukup formal dan bisa menarik wanita. sebenar nya ini pertama kali mereka melihat penampilan berbeda dari orang yng memilik tubuh yang sama tapi beda kepribadian.
"Nedian." ucap seseorang yang memanggil nama Nedian.
"ya? butuh apa Malaysia?" Ucap Nedian tanpa menoleh ke arah belakang untuk melihat siapa yang memanggil nya.
"aku ingin bertanya"
"apa itu?"
"apakah kau tau kekasih Indonesia"
"tidak, tapi ku harap kekasihnya adalah wanita yang bisa bekerja keras"
"wanita....."
END OF CHAPTER 8
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Baru sang Penerus Kerajaan ||CH
Non-Fiction✥Welcome To Our First Book❀ ✤________________★■★__________________❃ PEPERANGAN, PENGHIANATAN, PENYESALAN Beberapa abad yang lalu, terjadi peperangan yang sangat hebat hingga seluruh keluarga kerajaan tewas tapi hanya satu yang selamat yaitu sang pe...