prolog

76 50 15
                                    

pov zahira:

nama saya Zahira Allzea gadis berumur 16 tahun kelas 11 sekolah di SMA Jaya 1.aku terlahir di keluarga sederhana,wajah aku tidak terlalu cantik gak seperti cewek cewek di sekolah aku ,aku juga pendek,dan badan kecil.

aku sempet bertanya sama tuhan memang nya ada yang suka sama aku dengan keadaan fisik aku? sedangkan jaman sekarang manusia itu lebih utama mandang fisiknya daripada hatinya dulu.

Ku kira setelah aku pindah ke sekolah SMA,aku gak punya temen tapi ternyata tidak seperti yang ku pikirkan masih ada manusia baik di dunia ini.

Tapi?????

memang nya ada cowok yang suka sama aku?
aku juga pengen tahu gimana rasanya punya pacar tapi kek nya susah sih buat aku.

tapi setelah itu......

*****

"gw suka sama lo dari lama baru hari ini gw berani confes perasaan gw ke lo".

*****

"aku suka sama kamu tapi aku gak berani ungkapkan perasaan ini,soalnya aku tahu kamu udah suka ke lain hati bukan ke aku lagi,maaf aku telat ungkapkan nya".

*****

"gw tulus suka sama lo".

*****

hemmmm aku sempat berfikir emang mereka suka ke aku karena apa nya? aku berpikir mungkin mereka cuman aku jadi bahan mainannya.

tapi mana ku tahu mungkin itu murni dari hatinya atau cuman gabut doang.....

aku hanya mengikuti alurnya aja.


About My Self (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang