zahira berada di dalam kamarnya ia sedang memikirkan seseorang yang ia temui di kantin tadi,kalau ia ingat ingat muka orang itu semakin ia teringat akan masa lalu nya,karena kesal ia melempar bantal yang ada di genggaman tangannya ke sembarang arah.
"arggghhh kenapa kenzo mirip banget sama dia sih"erangan zahira.
"semakin susah gue lupain dia anjir"kesal zahira.
"kenapa lo mirip mantan gue bangsat arggghhh"erangan Zahira,ponsel yang ada di genggaman nya hendak ia lempar tapi tidak jadi.
"sayang hp gue jangan sampai di banting"ucap zahira.
zahira sedang memikirkan sesuatu yang bagi nya menarik dan cukup seru untuk Kenzo.
"ouh gue tau nih karena gue punya dendam sama mantan gue kalau deket sih udah gue tonjok tuh muka nya,jadi gue balas dendam nya sama yang mukanya mirip dia kek nya seru yah"seringai kecil Zahira.
"okeh mulai besok gue harus baperin dia sampai dia cinta sama gue terus kalau dia udah jatuh cinta sama gue,gue tinggalin gitu aja ya hahaha pasti seru"ketawa jahat Zahira.
"okey besok kita jalankan aksinya"semangat Zahira.
tokkkk tokkk tokkkk (suara ketukan pintu)
"Zahira sayang kamu ada di dalam kan"ucap ibu zahira di balik pintu.
"ada mah emangnya mau apa?"teriak Zahira di dalam kamar takut ibunya tidak mendengarkan suaranya.
"buka dulu nak pintunya"ucap Ibu.
"okey bentar mah"ucap Zahira,ia beranjak dari ranjangnya dan membukakan kunci pintu kamarnya.
"iya mah ada apa ya?"tanya Zahira setelah membuka pintu kamar.
"mama minta tolong sama kamu boleh enggak?"tanya Ibu.
"bolehlah emangnya apa?"tanya Zahira penasaran.
"tar beli stok bulanan yah soalnya udah habis mama mau arisan ke rumah temen mama hari ini"ucap Ibu sembari memberikan lima lembar kertas uang merah dan daftar nama belanjaan yang harus di beli nanti.
"okey siap mah, kapan pulangnya?"tanya Zahira.
"malem jam 8"jawab Ibu.
"ya udah kalau gitu"ucap zahira.
"jangan lupa bersihkan rumah awas aja kalau mama pulang rumah ini acak acakan"peringat Ibu.
"ya enggak lah mah"ucap Zahira malas.
"ya udah mama berangkat dulu ya assalamualaikum"ucap Ibu.
"iya waalaikumsalam"jawab Zahira dan mengecup tangan ibunya, setelah itu zahira kembali masuk ke dalam kamarnya.
Beberapa menit kemudian......
"ya baterai hp gue habis"ucap zahira kesal.
Zahira mencari charger hp sembari mulut berkomat kamit dengan kaki di hendak hentakan, setelah selesai di charger hp nya ia keluar dari kamar nya dan turun dari tangga mencari cari sebatang sapu.
"daripada gue gabut mending gue bersih bersih rumah deh"alibi Zahira.
ia mulai membersihkan lantai atas dan lantai bawah setelah itu ia melanjutkan mengepel lantai yang sudah tadi di sapu olehnya.
"uhhhhhh capeknya,sekarang baru jam 7 berarti satu jam lagi mama pulang untung rumahnya udah bersih"ucap Zahira.
Ia duduk di sofa ruangan dan mencari siaran TV yang menurutnya bagus.
"nonton horor aja lah kek nya seru tapi....yang nonton cuman gue doang"alibi Zahira.
"gak papa lah gas keun"ucap Zahira,ia tetap menonton film horor walaupun dia takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
About My Self (on going)
Romancecewek sederhana di kejar 3 cowok most wanted di sekolah. ***** "zah udah lah lo jangan berharap terus sama crush idaman lo itu" ucap kayla. " tapi kay....gw suka sama dia"ucap zahira menatap kayla dengan tatapan sendu. " YA SADAR DIRI LAH BEGO DIA G...