AMS -2

38 43 13
                                    

Dan akhirnya bel pulang sudah berbunyi para murid berbondong bondong keluar kelas secara tak sabaran.

"zahira tunggu"teriak seseorang.

"iya kenapa?"tanya zahira.

"lo sendirian kan,ya udah pulangnya bareng gue"tanpa permisi orang itu menarik tangan zahira dan menggenggamnya di sepanjang koridor.

"ehhhh kenapa lo narik gue sih...?"

"terus kenapa lo genggam tangan gue segala hah geli gue"kesal zahira ia hempaskan paksa tangan orang itu.

"biar di kira lo gak jomblo"jawab orang itu dengan enteng.

"heh di kira gue gak waras apa pacaran sama satu jenis"kesal zahira.

"hehehe ya gapapa kali,sewot terus daritadi lagi pms ya mbak?"canda kayla.

"dih gue kesel sama lo asal lo tau kenapa lo beberin ke temen kelas kalau gue dah putus"kesal zahira.

"hehehe sorry sorry gue keceplosan tadi"alibi kayla.

"jauh jauh lo dari gue,gue mau pulang sendiri"ucap zahira.

"ehhhh dah sore gini mana ada angkutan umum mending ikut di mobil gue"tawar kayla.

"kagak ogah"tolak mentah mentah zahira.

"ayoklah cepet masuk mobil"pinta kayla.

"dia mending sama gue aja"ucap seseorang di belakang zahira.

dua orang gadis pun melihat ke arah sumber suara itu dan seketika mereka terkejut siapa pemilik suara itu.

"rama"ucap zahira dan kayla.

"zahira mending sama gue aja pulangnya"ucap rama.

"hemmmm tumbenan lo nawarin gue pulang bareng sama lo"ucap zahira dengan tatapan curiga.

"lagi ke masukan malaikat jadi baik"ucap rama.

"yayayayayaya zah mending sama rama aja pulangnya tiba tiba gue ada urusan dadakan nih"alibi kayla.

"lah anjir"

"ya udah ya gue duluan dulu bye"pamit kayla.

"dah sore mending sama gue"ucap rama.

"dih pasti ada maunya kan lo,ogah mending naik angkutan umum"ucap malas zahira.

"dah sore gini gak ada angkutan umum"

"pasti ada"kekeh zahira.

"nanti lo di culik om om terus di jual emangnya lo mau?" tanya rama.

"ya kagak mau lah anjir"

"ya udah cepetan naik"desak rama.

"ya udah iya"pasrah zahira.

motor rama pun menyala dan meninggalkan pekarangan sekolah.

"rumah lo dimana?"teriak rama.ia meninggikan suaranya sebab mereka sedang ada di jalan raya bising nya suara klakson dimana mana karena macet.

"di jalan Kamboja no 4"jawab zahira tak kalah tinggi.

"hah?ouhhh okey"jawab rama.

mereka pun melanjutkan perjalanan menuju rumah zahira.

"oi zah"teriak rama tapi tak ada sautan dari zahira.

"ZAHIRA ALLZEA" teriak rama tapi tetap saja tidak ada sautan dari zahira,ia pun melihat ke arah belakang takut gadis itu kebawa angin pikiran rama.

"si anjir dia molor"kesal rama.

About My Self (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang