AMS -1

45 46 14
                                    

Seorang gadis turun dari anak tangga menghampiri ibunya yaang sedang masak di dapur.

"Mah zahira berangkat sekolah dulu ya"ucap zahira sambil meraih tangan ibunya dan mengecupnya.

"ehhhhh sarapan dulu ini masih pagi keburu,makan sarapannya"cegah ibu.

"tapi mah, Zahira piket hari ini harus berangkat pagi tar kesiangan"ucap zahira.

"ya sudah,bawa bekel aja ya tunggu mama masukin ke wadah makanan"ucap ibu.

zahira hanya membalasnya dengan deheman dan duduk di kursi makan.Tak selang lama ibunya balik dan memberikan kotak makanan ke zahira.

"belajar yang bener ya dan di makan bekelnya" ucap ibu.

"iya,ya udah aku berangkat dulu mah assalamualaikum"pamit zahira.

"iya, waalaikumsalam"jawab ibu.

*****

Zahira duduk di kursi mejanya dan menelusupkan kepalanya kelipatan tangan di atas meja.Zahira di kelas sendirian dia berbohong ke ibunya alasan berangkat sekolah terlalu pagi,gadis itu sebenernya ingin menenangkan isi pikirannya sebab itu zahira berangkat pagi ke sekolah.

30 menit kemudian.......

Kelas mulai rame banyak murid masuk berbondong bondong dan itu menimbulkan suara berisik,tidur zahira pun terganggu ulah mereka.

"oi,zah tumben amat jam segini udah ada si kelas biasanya juga kesiangan lo"ucap kayla.

" eughhhh......apa sih ganggu aja lo"zahira kembali menenggelamkan kepalanya.

"ehhhhh kenapa lo,kok mukanye kusut gitu"ucap kayla sembari menatap zahira secara teliti.

"kagak ahk"

" jawab jujur kenapa lo"

"gak kenapa kenapa,awas lo gue mau lanjut tidur"zahira hendak kembali menenggelamkan kepalanya tapi.....

BRAKKK

"anjing gue kaget bangsat"zahira berdiri dari kursinya dan menatap nyalang kayla.semua atensi para murid di kelas mengarah ke meja zahira dan kayla.

"sorry sorry gaes biasa aja kali natap gue" cengengesan kayla dengan tampak watadosnya.

"masih pagi udah adu argumen aja lo"ucap bastian cowok paling cakep di kelas.

"bacot"ucap kayla.

tiga gadis menghampiri meja zahira dia Kanayya,Arina,dan Vesya mereka adalah sahabat zahira.

"ada apa sih masih pagi udah ribut kalian"ucap kanayya.

"nih si zahira dari tadi molor terus, terus kalau di tanya jawabannya gak papa jelas jelas dia kenapa napa keliatan dari mukanya kusut gitu"ucap kayla.

"kenapa zah ada masalah sini cerita kita ini sahabat lo"ucap arina.

"kalian apa an sih gue gak kenapa napa"elak zahira dan gadis itu duduk kembali.

"bohong lo gue dah kenal lo dari lama,kalau ada masalah cerita jangan di pendam sendirian"ucap kanayya.

"betul betul betul"ucap Vesya yang sedari tadi nyimak.

"iya,jadi apa? tanya kayla.

TRINGGGGGGG

bel telah berbunyi menandakan waktu jam masuk kelas.

"tuh bel dengarkan tar aja ceritanya"ucap zahira dengan malas.

"ouhh okey"jawab ke empat gadis itu dan kembali ke bangku masing masing,tak selang lama guru pun masuk dan memulai jam pelajaran.

About My Self (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang