zahira berjalan menuju kelasnya langkahnya terhentikan karena ada yang memanggil namanya,lantas ia berhenti dan membalikkan badannya melihat siapa asal suara itu.
"zahira tunggu in "teriak seorang gadis.
"apa an sih lo masih pagi dah teriak teriak"ucap zahira.
"hehehe zahira cantik"ucap kayla lemah lembut.
"gue kagak cantik"ketus zahira.
"cantik ko lebih cantik dari gue"ucap kayla.
"apa an sih lo to the poin bisa?"geram zahira.
"santai santai mbak,gue cuman mau minta contekannya dong boleh ya boleh boleh?"ucap kayla lemah lembut.
"jir puji gue doang pasti ada maunya dah lah males kerjain sendiri"ketus zahira ia kembali melanjutkan jalannya dan meninggalkan kayla sendirian di koridor.
"zahira mah gitu ihk"rengek kayla.
zahira tidak mengindahkan rengekan kayla ia tetap lanjut jalan menuju kelasnya.
"hai gaes good morning"sapa zahira kepada murid yang ada di kelas.
"ZAHIRA YANG CANTIK JELITA MINTA CONTEKANNYA DONG YA GADIS CANTIK IMUT DAN BAIK HATI"jawab mereka serempak bukannya menjawab sapaan zahira melainkan meminta contekannya.
"anjir kok ke gue sih?"kesal zahira.
"ayok lah zah"minta para murid di kelas.
"gue duluan lah,gue kan sebagai bestie nya harus di utama in iya gak zah?"ucap arina.
"bodo amat"ketus zahira ia meletakkan tasnya di meja.
"KAGAK GUE DULUANNNNNN"teriak kayla di ujung pintu.
"lah tuh bocah kenapa?"tanya kanayya.
"kesurupan reog kali"jawab vesya.
"POKOKNYA GUE DULUAN KALIAN HABIS GUE"kekeh kayla kepada temen temennya.
"gue dulu dong"ucap kanayya tak mau kalah.
"kagak gue duluan iya kan zah?"ucap vesya.
"GUE DULUAN"teriak arina.
"harap tenang ini bukan pembagian bansos ya ibu ibu"ucap bastian.
"berisik lo"balas kanayya.
"ehhh lo yang berisik mau minta contekan kayak mau pembagian bansos"ucap bastian.
"APA LO?MAU RIBUT SAMA GUE?"ngegas kanayya.
"hahahaha jangan bastian yang ada lo di remukkin sama dia liat aja badannya lebih besar dari lo"ucap alvian.
"mau dia kek gentong apa kek gue kagak peduli dia cewek kalau lawan cowok pasti kalah"ucap bastian.
"gue bukan cewek lemah anjir"ucap kanayya tak terima.
"OUH IYA KAH?"tanya bastian.
"kamu nanya?"
"kamu nanya?"
"kamu nanya?"
"kamu.....kanayya hendak melanjutkan ucapannya tapi di potong oleh bastian.
"bacottttt"lantang bastian.
"DIAM KALIAN SEMUA KEK BOCAH RIBUT TERUS KALIAN JODOH LO BERDUA MAMPUS"teriak rama ia sudah muak sedari tadi menonton drama di depan matanya secara live.
"Gue yang duluan nyontek"ucap rama ia mendorong tubuh mereka yang menghalangi meja zahira.
"jir sakit bego"ucap kanayya dan bastian barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
About My Self (on going)
Romancecewek sederhana di kejar 3 cowok most wanted di sekolah. ***** "zah udah lah lo jangan berharap terus sama crush idaman lo itu" ucap kayla. " tapi kay....gw suka sama dia"ucap zahira menatap kayla dengan tatapan sendu. " YA SADAR DIRI LAH BEGO DIA G...