Sinopsis
Park Jiyeon tidak menyangka bahwa menolong saudari kembarnya, Park Yoonji, akan membuat dirinya diculik oleh seseorang yang membutuhkan jaminan agar seluruh hutangnya lunas. Jiyeon pikir, hidupnya akan hancur setelah diculik dan dijual dalam pelelangan. Namun Jiyeon malah bertemu dengan Kim Taehyung di tempat pelelangan, dan pria itu membelinya seharga 20 milyar!
Entah harus merasa bersyukur atau marah dan jijik kepada Taehyung karena selama ini yang Jiyeon tahu bahwa pria itu adalah seorang pria yang terhormat. Tetapi... dalam sekejap mata juga, perasaan Jiyeon berubah terhadap pada Taehyung, dan Jiyeon melupakan kekasihnya yang akan segera menjadi tunangannya karena tidak bisa menolak godaan dari seorang Kim Taehyung.
Spesifikasi ebook
- 500+ hal
- 30+ chapter
- Epilog dan ekstra chapter
- Bonus Side Story untuk pembelian selama pre-orderSemua bonus hanya bisa kalian dapatkan dengan harga 35 ribu saja!
.
Content/Trigger Warning
Cerita ini bertema dark-romance dimana cerita ini mengandung unsur dewasa yang tidak diperuntukkan untuk pembaca dibawah 18 tahun. Untuk mengetahui CW/TW lebih lanjut, bisa kalian cek di akun instagram aku ya (jiyeonsquad)
(bisa kalian cek untuk CW/TW ebook The Irresistible Seducer di akun instagram aku)
.
The Irresistible Seducer juga tersedia dalam 3 versi ;)
.
Penawaran spesial kali ini hanya dengan menambah 5 ribu, kalian bisa dapat 1 ebook yang kalian mau :D
Jadi, tunggu apa lagi? Ikutan pre-order sekarang juga dan dapatkan semua bonusnya >< tambah 5 ribu kalian udah dapet 1 ebook yang kalian mau, jadi dengan harga 40 ribu kalian udah dapet ebook The Irresistible Seducer dan ebook lain! >< ayooo ikutan, jangan sampe ketinggalan!Cara Pemesanan
1. Kalian harus melakukan pembayaran terlebih dahulu melalui Shopeepay/OVO sebesar Rp35.000,- atau Rp40.000,- (jika kalian ikut pembelian spesial offer)
2. Kirim bukti pembayaran ke nomor WhatsApp dengan format PO_TIS_[Username Wattpad Kalian]_[Pilih Versi Ebook]. Contoh: PO_TIS_jiyeonsquad_Taehyung ver.
3. Untuk pembelian special offer, format pembeliannya masih sama, kalian tinggal cantumkan ebook yg kalian mau dan versinya. Contoh: PO_TIS_jiyeonsquad_Taehyung ver. dan Homme Dangereux versi Jungkook.Untuk nomor WhatsApp+Shopeepay+OVO: 0858-7283-5737
Selesai deh. Pengiriman ebook akan dikirim serentak setelah masa pre-order selesai ;) ebook akan dikirim ke nomor WhatsApp kalian, atau kalau kalian mau dikirim ke email, silahkan cantumkan alamat email kalian saat mengirimkan bukti pembayaran ;)
DAAAAANNN buat kalian yang pernah ikutan pre-order ebook Homme Dangereux, kalian dapat potongan harga 20% atau Rp7000,- 😳
Jangan sampai ketinggalan, ya! Tenang aja, kalian punya waktu sampai akhir bulan ini, jadi kalian bisa nabung dulu ;)
Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] The Irresistible Seducer✓
Fanfiction[Ebook Project] Postingan cerita ini hanya untuk bahan promosi dan preview ebook yang sudah tersedia dan bisa dibeli kapanpun. Untuk baca sampai tamat+epilog+ekstra chapter, silahkan dibeli ebook-nya! ^^ *** Park Jiyeon tidak menyangka bahwa menolon...