Wah wah wah, msh ada yg baca gak nih?
Happy reading.
Hari ini adalah hari pertama Sera masuk SMA, ia sangat bersemangat tentunya.
"Ma, pokoknya besok bangunin Sera pagi-pagi ya, Soalnya Sera udh masuk SMA besok!", Seru gadis manis itu pada sosok yg dipanggilnya 'mama' tersebut.
"Iya,nanti mama bangunin, sekarang kamu tidur ya, takut kesiangan"
"Iya ma"
Akhirnya gadis manis itu tidur,dengan banyak ekspektasi yang ada diharapkannya.
Akhirnya hari yg ia tunggu telah tiba, Masa SMA nya.
"Ku masih anak sekolah 1 SMA ,bukan deng, Aku kan SMA 3 bukan 1", cemberutnya yg tadi sedang asyik bernyanyi.
"Sera!!ayo cepat sarapan, habis itu kan kamu harus berangkat sekolah, takut kesiangan", teriak ibunya Sera dari arah dapur.
"Iya maaaa!!"
Sera kini sudah siap dengan Seragam barunya, tentunya sekolah barunya juga.
Sera diantar oleh ibunya ke sekolah, untung aja gak kesiangan.
Saat sampai, Sera sempat mencari-cari tempat duduknya, ia ingin tempat yg strategis, namun nihil, ia malah dapat tempat yg menurutnya kurang nyaman.
Tapi it's okay, dia msh semangat, ia berharap mendapat teman sebangku yg banyak kesamaan dengannya.
"Boleh ikut duduk disini gak?"
"Boleh kok",ucap Sera ramah, tak lupa ia tersenyum yg menampakkan hidden dimple nya.
Kelas pun dimulai.....
.......................o0o.......................
Sayang seribu sayang...
Ekspektasi tak sesuai dengan realita, sudah setengah tahun ia bersekolah, tak ada yang berkesan untuknya.
"Gw kurang apa sih?kok orang-orang begitu sama gw?gw liat cerita Wattpad pad indah-indah njir, kok gw begini aja ya?mana tugas gada habisnya...stres gw lama-lama"
Sera memendam semuanya sendiri lebih tepatnya, walaupun ia selalu bercerita pada ibunya , tetapi ia msh menyimpan sebuah rahasia, dimana hanya dia dan dirinya yang tau.
"Ser, kamu bagian presentasi ya, oh iya , nih yg kamu presentasiin", ucap seorang siswi yg menghampiri Sera sambil memberikan sebuah kertas dengan tulisan yg sangat panjang.
"Aduh, ini banyak banget, kamu yakin kasih ke aku?tadi katanya aku Cmn bagian yg itu doang, kok jadi bagian yg ini sih?", Protesnya.
"Soalnya bagian itu kan udh sama temen yg Laen, ya kamu sisanya bagian yg ini"
"Gw kurang apa sih sama lu?kurang baik apa gw?tapi kenapa gw selalu dapet sisa, sisa, dan sisa?", Batin Sera.
Sera hanya bersabar, ia yakin, bisa melakukannya, toh dia pinter kok dulunya, pas SMA saja, aneh... nilainya jadi anjlok, alasannya sih...
"Capek ahk, pulang kerumah aja udah capek, boro-boro mau belajar"
Akhirnya Sera presentasi, namun ternyata dialognya itu tidak usah disampaikan.
"Anying!!! Tau gitu kagak gua Hafalin tadi!!Bangsat ahk!!", Batin Sera meringis.
....................o0o......................
Sera pun pulang kerumahnya.
"Anjir, gw kok dari tadi ngomong sendiri?kagak ada gituh yg nemenin gw ngomong?", Gumamnya.
"Gw, gw yg bakalan selalu ada buat lu Ser"
Sera merasa ada yg menjawab ucapannya tadi, namun siapa?
Ucapan itu terngiang-ngiang di kepalanya.
Hingga Sera pun merasa pusing.
"Ahk, gw salah denger doang itu mah", Kekehnya.
"Enggak Ser, gw ini elo, dan elo itu gw, gw gak tega liat Lo begini, biarin gw nemenin Lo ya?!"
Sera terdiam, ia berusaha mencerna apa yg ia lakukan barusan.....
Ia berbicara sendiri?
To be continued.
Wuhuuuuuuu!!!bab 1 dah ada!!!author niatnya bikin sedikit chap,soalnya ceritanya gak bakalan dibikin terlalu rumit kok.
Kalo ada yg mau nebak-nebak juga boleh kok:)
Jan lupa Voment nya yah!!
7 NOVEMBER 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUALITY
Mystery / ThrillerWARNING ⚠️ *BLOOD *PSYCHO "Gw lelah, sekarang gantian, lu yg muncul" "Gw gak akan biarin diri kita disakiti terus sama orang, gw capek diremehin terus!!" seorang gadis remaja bernama Sera Putriana Zulfa, ternyata mengidap sebuah penyakit, dimana ia...