Apakah Sera mulai sadar? Apa yang akan ia lakukan?
Happy reading.
Saat pulang sekolah, lagi-lagi Sera mendengar suara bisikan.
"Ser....."
"Paan tuh?!yakali ni rumah ada hantunya!!"
Sera pun pergi ke kamarnya untuk mengganti baju.
Selesai mengganti baju, Sera melewati sebuah cermin yang menampakkan dirinya.
"Widih!!! Cantik banget anaknya mamah Kiki!!", Hebohnya sambil bergaya-gaya didepan cermin.
"Udah ahk, cafek"
Efek lelah bergaya terus, Sera berniat untuk keluar dari kamarnya, namun....
"Lahk!! anjir!!kok mau ngelangkah susah bgt?!"
Sera menggerak-gerakkan seluruh tubuhnya,namun nihil, ia tak bisa melangkahkan kakinya sejak tadi.
Wajahnya kini perlahan menghadap kearah cermin tadi.
"Sera, ini gw...."
Sera terkejut!!!
Kenapa aura dari tubuhnya berbeda?!
"Lahk anjir!!!Setan!!!!"
"Bukan Ser!!!ini gw, Elo!!!Seraaa!!", Ucapnya agak teriak dengan menunjuk dirinya sendiri yg berada dipantulkan cermin.
Bagaimana bisa?!
1 tubuh 2 jiwa?!
Sera akhirnya pingsan.
.......................o0o........................
"Hmmmm...."
Sera membuka matanya perlahan, terlihat olehnya, sosok yang ia sayangi, siapa lagi kalau bukan ibunya sendiri.
"Sera, kamu udah bangun nak?!"
"Hmmm....emang Sera kenapa ya ma?",ucapnya sambil memegang kepalanya sendiri.
"Tadi waktu mama pulang kerumah, mama denger suara teriakan, mama kaget, ternyata kamu pingsan", ucap ibunya Sera khawatir.
"Ahk,masa sih Sera pingsan?perasaan tadi Sera tidur kok"
"Sera sayang, kamu gak papa kan?kalau ada apa-apa cerita sama mama, jelas-jelas kamu tadi teriak",ucap ibunya sambil membelai rambut Sera lembut.
"Iya ma, mungkin Sera ngigo kali ma...orang Sera tadi tidur"
"Kenapa tidur dibawah?kenapa gak dikasur?"
"Ahk masa sih ma? Sera lupa,hehe",Kekehnya.
"Pokoknya kalo ada apa-apa,dan ada sesuatu yang membebani pikiran kamu, Sera harus cerita ke mama ya?!",ujar sang ibu sambil memegang kedua tangan Sera untuk meyakinkan nya.
"Iya ma,Sera janji,pasti kasih tau mama kalo ada apa-apa".
......................o0o.......................
Keesokan harinya Sera kembali bersekolah dengan normal.
Lagi dan lagi ia merasa hal yg dia alami itu ,mungkin hanyalah ilusinya saja.
Contoh lahk Sera ini,dia selalu berpikir positif pada dirinya sendiri,apalagi dengan orang lain, awkawk😎
Saat pulang sekolah nanti ia berniat untuk bertanya pada temannya yg bernama Kania itu.
...................o0o........................
Tak berlangsung lama,akhirnya Sera pun pulang sekolah.
"Kania, gw mau ngomong dulu sama lu sebentar",ujarnya sambil menahan tangan Kania yg akan pergi.
"Ngomong apa?"
"Bentar, jangan disini, kita cari tempat sepi dulu"
Kania menuruti perkataan Sera untuk pergi ke tempat yang lebih sepi.
"Dah sepi nih,tadi Lo mau ngomong apa?"
"Gw mau tanya,emangnya sifat gw lusa kemaren gimana Kan?"
"Intinya sih Lo jadi pendiem bgt, pas gw tanya ,Lo Cmn geleng-geleng kepala doang, terus Lo kemana-mana sendiri, biasanya kan suka minta anter tuh"
"Hah?masa sih ....aduh"
"Emang kenapa Ser?btw kok bisa Lo jadi kek gitu?"
"Gw juga gak tau Kan....yg gw rasain itu, gw gak inget apa-apa,makanya gw salah baju kemaren....."
"Yg lu rasain itu gimana?!"
"Gw gak inget apa-apa,terus gw ngerasa......
Gw ada dua ,kan"
To be continued.
Hayohloh hayohloh!
Jan lupa komen+votenya Yap!!
Makasih buat yg udh Voment 👍
9 NOVEMBER 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUALITY
Mystery / ThrillerWARNING ⚠️ *BLOOD *PSYCHO "Gw lelah, sekarang gantian, lu yg muncul" "Gw gak akan biarin diri kita disakiti terus sama orang, gw capek diremehin terus!!" seorang gadis remaja bernama Sera Putriana Zulfa, ternyata mengidap sebuah penyakit, dimana ia...