vote terlebih dahulu sebelum membaca:)
•
•
•
pacaran sama ketua osis?
itulah yang dirasakan Khaleed dan Moskov. Khaleed yang merupakan ketua osis, sedang kan Moskov hanya wakil ketua osis.
mereka menjalani hubungan sudah satu tahun lamanya, tidak ada konflik di antara mereka yang membuat mereka bertengkar- kecuali cemburu.
moskov itu tipe orangnya gak cemburuan, namun bagaimana gak cemburu? cewe² Deket-deket banget sama Khaleed.
kali ini Moskov mergokin Khaleed ciuman sama Vale, mana Khaleed cuman diem aja lagi. si Vale nya malah memperdalam ciuman. (ngajak berantem si vale^_^)
Moskov yang melihat itu sontak menangis, Khaleed melihat Moskov menangis lalu segera ia mendorong Vale hingga terjatuh dan mengejar Moskov.
namun hasilnya nihil.. moskov sepertinya punya ulti jlong, soalnya cepet bngt larinya:v
•
•
•
Moskov sekarang berada di kamarnya, ia terus saja menangis sedari ia sampai dirumah. hingga terlewat 2 jam Moskov menangis.
tingg..
moskov Melirik kearah ponsel nya yang berbunyi, Moskov pun mengambil ponselnya dan tertera pesan dari sang kekasih.
Spidermine🌹
onlineP|
P|
Moskov, tadi kamu melihatnya?|
|Hmm.. menurut mu?
|Lebih enak ciuman sama dia ya daripada ciuman sama aku?
Gk gtu Moskov.. kmu salah paham||Salah paham gmn? ya org kmu jelas² ciuman sama Vale!!😤
huhh.. yasudah deh, trus kmu mau apa biar kmu gk marah lagi sama sy?|
|selingkuh balik.
jangan gtu dong.. aku ke rumahmu ya?|
//read
Spidermine🌹
offlineMoskov lalu memedam wajahnya dengan bantalnya yg bermotif wings. Dengan seluruh jiwa kemageran Moskov, ia pergi ke dapur lalu membuka kulkas dan mencari camilan..
tingg..
saat kembali dari dapur, ponsel Moskov kembali berbunyi. lalu Moskov melihat kontak dari sang terkasih..
Spidermine🌹
onlineaku udh ad di dpn rumahmu|
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And.. What? || REQ CLOSE
Diversosmlbb oneshots. ⚠🔞warning!!🔞⚠️ -yaoi, yuri, straight -homophobic/lgbtphobic harap menjauh!! -tidak menerima hujatan dalam bentuk apapun, krn book ini cmn iseng! -yang minor minggir dlu yah, kalo ttp maksa dosa ditanggung sendiri🗿 yang gak suka gpp...