*
*
*Dikediaman keluarga Park. Malam itu yoonji sedang duduk bersantai bersama eomma dan appanya di ruang keluarga.
"Appa.." panggil yoonji.
"Ne sayang ada apa?" Jawab jimin.
"Apakah appa mengenal dengan seseorang bernama Kim Taehyung?" Tanya yoonji hati hati.
"Mwo? Siapa tadi yang ji-ah bilang? Kim Taehyung?" Bukan, bukan jimin yang menjawab, melainkan yoongi istrinya.
Yoonji mengangguk. Mungkin benar kata jungkook dan Vi sunbae kalau orang tua mereka dulu saling berhubungan.
"Kau kenal dari mana orang itu ji-ah? Dan kenapa kau menanyakan hal itu?" Tanya jimin menyelidik.
Semua Hal tentang taehyung ini adalah hal yang sudah lama mereka pendam jauh dilubuk hati mereka namun tidak mereka lupakan. Karna kenangan tentang Kim Taehyung membuat mereka sangat Sedih, bahkan yang lebih terpukul dan menderita adalah Jeongguk sahabat mereka.
"Tidak appa, ji-ah hanya penasaran. Karna Teman ji-ah bilang bahwa dia Putra dari Kim Taehyung. Dan dia juga bilang bahwa mendiang eommanya ada hubungan dekat dengan appa dan eomma. Namun dia dan kookie tidak terlalu detail menceritakan semuanya. Membuat ji-ah jadi sangat penasaran." Jawab yoonji mengadu. Dia berharap akan mendapat cerita yang mendetail dari kedua orang tuanya tentang hubungan mereka dengan eomma Vi Sunbae.
"Apa katamu tadi sayang? Kookie? Apa kookie juga mengenalnya?" Tanya yoongi khawatir.
"Ya eomma.. appa.. tapi ini rahasia ya.. tolong jangan bilang sama tante lisa dan paman jeongguk kalau sebenarnya kookie sudah berpacaran sama Vi sunbae." Bisik yoonji diakhir kalimat seolah dia takut akan ada orang lain yang mendengarnya.
Jimin dan yoongi pun terdiam Kaget. Mereka sedikit khawatir dengan Jungkook. Bukan khawatir karna mengira Vi orang jahat. Melainkan khawatir dengan nasib mereka kedepan. Akankah perjalanan cinta mereka berjalan mulus? Atau akan berakhir sama seperti kisah orang tua mereka.
"Jadi Namjoon dan keluarganya sudah kembali ke Seoul?" Gumam jimin.
"Kurasa begitu jim. Kita harus bagaimana?" Tanya yoongi cemas.
Yoonji yang bukannya mendapat jawaban dari pertanyaannya melainkan mendapatkan raut khawatir dari kedua orang tuanya pun sedikit mendengus kecewa. Kenapa kedua orang tuanya terlihat sangat sangat khawatir? Sebenarnya apa yang terjadi? Apa yang mereka sembunyikan? Yoonji dibuat semakin pusing penasaran.
"Ji-ah... kau bilang putra kim taehyung bernama Vi sunbae? Bukankah kamu pernah bercerita sama eomma bahwa dia adalah orang yang kamu sukai?" Tanya yoongi.
Yoonji mengangguk pelan
"Ne eomma. Kupikir aku yang pertama kali menyukainya. Namun aku salah, jauh sebelum aku mengenal Vi sunbae, ternyata kookie dan Vi sunbae sudah saling menyukai sejak kookie berumur 10 tahun" jawab yoonji lesu."MWOO....???" Yoongi semakin dibuat terkejut oleh putrinya dengan kenyataan kenyataan yang cukup rumit ini.
"Oh Tuhan, takdir macam apa lagi ini? Apakah ini takdir mereka? Takdir dari orang tua mereka yang belum terselesaikan? Jika iya, tolong berilah akhir kebahagiaan untuk mereka Tuhan" batin jimin.
"Tae, apa ini keinginanmu? Jika iya, berkati putramu agar bisa bersama putra jeongguk. Jangan biarkan mereka menderita dengan mengulangi kisah tragis kalian" batin yoongi.
"Ji-ah.." panggil jimin.
"Ne appa?"
"Apa kau tau rumah Vi kim?"
"Iya yoonji tau, dulu yoonji sama jungkook sempat belajar bersama di rumah Vi sunbae" jujur yoonji
"Apa orang tua Vi ada dirumah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Amor (Kim ♡ Jeon) >~GukTae||Vkook~<Cinta pertama
القصة القصيرةFast Update. Bxb .. rate semi M Boys Love.. Story Sad ya bukan Sesad 😌 #taekook area #guktae area Jangan salah lapak gaes yaa.. Homophobic jangan baca. Dipersilahkan mundur alon alon Menceritakan 2 kisah tentang Kisah perjuangan cinta antara Putra...