*
*
*Jungkook menghirup nafas panjang. Vantae menggenggam erat tangan kekasihnya menyalurkan energi positive supaya tidak merasa gugup. Mereka berdua berjalan menghampiri yoonji yang tengah makan siang sendirian di kafetaria. Hari ini memang jungkook berniat untuk meminta maaf kepada sahabatnya dan juga ingin minta berbaikan. Sungguh tersiksa jungkook karena beberapa hari didiami yoonji.
"Yoonji-ah" panggil jungkook dengan kepala menunduk.
Yoonji yang merasa namanya dipanggil membalikan badannya. Melihat sang sahabat yang juga sangat dirindukannya berdiri dengan tangan yang masih digandeng Vantae.
"Ada apa kookie?" Tanya yoonji pura pura tenang.
"Yoonji-ah.. hiks... miannhe.. maafiinn kookiee hiks" jungkook tiba tiba menangis membuat yoonji langsung berdiri dan memeluk sahabatnya karena tak tega.
"Yoonji-aahhh... maafiin kokie ne. Kookie sangat sedih kalau yoonji terus menghindari kookie huwweeeeee...... yoonji sudah ngga sayang kookie lagiii huueeeeee...." Tangisan jungkook semakin menjadi membuat Vantae juga kelimpungan.
"Udahh cup cup cup my baby koko... jangan nangis.. nanti jelek..... aku udah nggaa marah kok.. mianhe,, udah mendiami mu selama ini.. maafkan aku juga kookie, karna tidak bisa mengerti dirimu.. aku bukan pelindung yang baik untukmu" ucap yoonji yang masih memeluk sahabat bayinya .
"Ani ani yoonji-ahh.. kau adalah sahabat terbaik yang pernah kumiliki.. maafin kookie yang udah membohongimu tentang Vi hyung hiks.. kkokiee menyeesshhaall ji-ahh" isak jungkook.
Yoonji mengusak sayang rambut jungkook. Menangkup kedua pipi jungkook dan menyeka air mata yang terus jatuh membasahi pipi bayi kelincinya.
"Tidak apa baby koko. Ji-ah paham kok apa yang baby koko alami. Mian he, ji-ah baru mengetahui semuanya karena cerita dari appa dan eomma ji-ah. Mian e kookie. Aku cuma ingin melihatmu bahagia. Apapun keputusanmu aku, appa jimin dan eomma yoongi akan terus mendukung mu baby koko" ucap yoonji.
Memang selama ia mendiami jungkook, yoonji bercerita kepada eommanya tentang hubungan renggangnya bersama jungkook. Mau tidak mau eomma yoongi menceritakan masalalunya dan alasan kenapa ia meminta kepada yoonji untuk mengalah jika ada sesuatu yang sama sama mereka sukai namun hal itu hanya ada satu didunia ini.
Walaupun sedikit sakit hati dan kecewa akhirnya yoonji mau mengerti dan menerimanya."Apa kau sekarang berpacaran dengan Vi sunbae?" Tanya yoonji lagi.
Jungkook menganggukkan kepalanya pelan.
"Tapi ji-ah.. tolong rahasiakan ini ne, jangan biarkan siapapun mengetahui hubunganku dengan Vi hyung" pinta jungkook.
"Ne, demi kebahagiaanmu ji-ah janji baby koko" mereka pun kembali berpelukan.
"Ekkhheeemm...ekkhheemmm!!" Suara deheman Vantae mengingatkan mereka berdua jika ternyata disini ada sosok yang terlupakan. Mentang mentang udah ketemu SAHABAT.. ya gituu.. pacar dilupain 😌.
"Hehe, mian Vi sunbae. Aku terlalu senang akhirnya bisa baikan sama baby koko jadi melupakanmu" ucap yoonji dengan memperlihatkan gummy smile nya yang beberapa hari ini tak nampak di bibir tipisnya.
"Ayo kita juga makan Vi hyung" ajak jungkook.
"Ne baby ko, oh ya yoonji-ah.. aku tidak suka kau memanggil baby koko kepada jungkook. Hanya aku yang boleh memanggilnya baby ko.." ucap taehyung sedikit kesal karna panggilan sayang yoonji kepada kekasihnya.
"Tck... posesiv sekali Sunbae..... aku tidak akan berhenti memanggilnya baby koko karena itu memang panggilan sayang ku kepadanya sejak kecil. Bahkan sebelum kau mengenal jungkook aku sudah memanggilnya dengan baby koko." Jawab yoonji ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Amor (Kim ♡ Jeon) >~GukTae||Vkook~<Cinta pertama
Cerita PendekFast Update. Bxb .. rate semi M Boys Love.. Story Sad ya bukan Sesad 😌 #taekook area #guktae area Jangan salah lapak gaes yaa.. Homophobic jangan baca. Dipersilahkan mundur alon alon Menceritakan 2 kisah tentang Kisah perjuangan cinta antara Putra...