2. RLS || Raghea Alarin 🌻

67 23 7
                                    

Assalamualaikum all, sebelumnya aku minta maaf banget di part sebelumnya banyak typo^_^

Maaf bangett😭

Jika ada typo lagi mohon untuk tandai okeyy!

Aku minta saran dan kritikanya.

Di chapter ini aku mau jelasin dulu siapa Raghea Alarin.
Dan kisah ketika Dia waktu kecil

Happy Reading🌻

•••••

Raghea Alarin atau Gadis yang kerap di panggil Arin, Gadis dengan sejuta tawa dan penyebar senyum manis yang selalu terpatri di wajah nya.

Gadis dengan seribu tingkah laku yang membuat siapa saja merasa jengkel dengan sikap keusilan nya.

Namun sayang. Dunia seakan selalu bercanda denganya, jika semua orang melihat dirinya, orang akan berpikiran bahwa dia adalah gadis yang sangat beruntung dan bahagia, karena dia di kelilingi oleh orang-orang yang selalu ada di saat ketika dia butuh.

Tapi itu hanyalah pemikiran orang-orang, nyatanya Gadis itu rapuh, dan menginginkan sebuah kebahagian dan kasih sayang.

Ia juga hanya tinggal berdua dengan Abang nya, kedua orang tua nya sudah lama meninggalkan mereka.

Kedua orang tua nya sudah lama bercerai.

Bunda Arin  juga menawarkan Arin untuk tinggal dan ikut bersamanya, namun  Arin  tidak mau dan menolak ajakan Bunda nya. Karena Ia kecewa dengan sikap Bunda nya yang seakan- akan  egois tak memikirkan bagaimana nasib anak-anak nya jika Ia bercerai.

Ayah nya pun sama, Ayah nya ingin Arin  tinggal bersamanya di Amerika.  Karena sejak  Ayah Arin bercerai, Ayah nya memilih untuk tinggal di luar negeri dan menjalin asmara dengan mantanya di sana.

Arin sangat kecewa, sungguh! Tiadak kah dari mereka yang memikirkan perasaan Anak nya!
Ini bukan hanya tentang kisah mereka, tapi juga bagaimana Ia hidup kedepanya tanpa sebuah keluarga.

Bahkan Abangnya, Fadlan. Sudah tidak ingin bertemu dengan Orang tua nya yang hanya memikirkan ego mereka sendiri. Ia muak terhadap mereka.

Akhirnya keputusannya untuk tinggal berdua bersama Abangnya adalah keputusan yang tepat menurut Raghea Alarin.

Tapi kenyataan menamparnya. Kedua Orang tua nya tak mau menganggapnya Anak lagi, jika Ia tidak ikut dari salah satu mereka, mereka juga tak akan membiayayai semua keperluan nya sampai dewasa. Sungguh Ia hancur saat itu, bukan hanya karna Ia tak akan di biayayai, tapi Ia rapuh dan hancur karna Orang tua nya tak akan pernah menemuinya lagi sampai kapan pun.

Bayangkan saja! Kedua Orang tua nya bercerai ketika Ia masih kelas 6 Sd dan Abang nya masih kelas 7 Smp, selisih 1 tahun denganya. Bisa di bayangkan bukan...? Anak sekecil itu harus mengalami keras nya dunia, harus hidup berdua dan bekerja untuk mendapatkan recehan rupiah untuk membiayayai hidup mereka.

Di mulai dari ngamen di pinggir jalan dan berakhir di kejar sat pol PP, menjadi badut di perempatan lampu  lalu lintas, menjual kantong kresek di pasar. Dan masih banyak lagi pekerjaan yang mereka lakukan, itu semua mereka lakukan demi mendapatkan recehan rupiah untuk makan.

Raghea Live StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang