▶chap 2

343 33 5
                                    

🎬Previously..

[Nama] pun memulai perjalanannya dari menaiki bus dan taksi untuk sampai ke bandara, dan akhirnya dia sampai ke tujuan dengan selamat.

"Liburan aku datang!"

ButterMatcha •

Waktu pun terus berlalu, kini kapal pesawat milik fang telah mendarat di sebuah permukaan tanah, dan di sana sudah terdapat beberapa orang yg tengah menunggu kedatangan mereka semua.

Setelah pendaratan, pintu kapal tersebut terbuka dan keempat remaja tersebut berlari keluar dan memeluk orang orang yg berada disana yakni orang tua mereka sendiri termasuk boboiboy juga.

"Akhirnya kau pulang juga, atok sangat rindu padamu"ucap lembut tok aba.

"Boboiboy juga rindu atok" balas lembut dari boboiboy. Ochobot yg berada disamping mereka pun turut tersenyum pada mereka. Begitu juga dengan yg lain menyampaikan perasaan senang mereka pada kedua orang tuanya, kecuali hanya fang yg diam saja didepan kapal melihat teman temannya yg bersama kedua orang tuanya.

Karena hari sudah akan menjelang sore, mereka pun memutuskan akan berkumpul esok hari untuk perencanaan lebih lanjut dan seperti biasa fang juga akan menginap di rumah boboiboy.

"Wah banyak sekali makanan hari ini~" ucap boboiboy memandang makanan dengan perut keroncongan.

"Tentu saja, atok siapkan ini semua untuk menyambut kedatangan kalian" ucap tok aba sembari duduk pada kursinya.

"Hehe terbaik, Terima kasih tok!" ucap boboiboy yg langsung menyantap makanan yg ada disana bersama fang, mereka sesekali juga mengobrol tentang misi yg sudah berlalu dan power sphera yg didapatkan.

"Jadi sudah diputuskan esok akan pergi ke mana?"

Setelah makan malam penuh bincang itu kini boboiboy dan fang tampak sedang berbincang kembali di kamar boboiboy.

"Belum, tapi sepertinya kita akan pergi ke pantai rintis jika mereka setuju dengan pendapatku" jawab boboiboy dengan pose berpikir.

"Apa kau ini tidak bosan? Setiap liburan yg didapatkan dari komandan, pasti selalu pantai yg dituju." dengus fang sebal.

"Tapi jika ingin pergi ke tempat yg lebih jauh, maka kita membutuhkan uang lebih banyak" ucap boboiboy.

"Bukan kita, tapi kau saja."

"Hah? Apa maksudmu?" ucap geram boboiboy.

"Yaiyalah, selama misi kau selalu baik dalam memimpin kita. Maka dari itu bayarkan kami juga wahai pemimpin." ucap fang dengan wajahnya yg tidak ramah.

"Hahaha! Sangat lucu fang, saking lucunya ingin ku menebas kepalamu sekarang ini." ucap boboiboy dengan senyuman yg tertera di wajahnya.

"Apa yg kalian ributkan ini?"

Pintu terbuka, menampakkan tok aba yg datang menghampiri mereka.

"Tidak ada tok, kami hanya berdiskusi untuk rencana esok" ucap boboiboy tersenyum.

"Rencana?"

What if you are boboiboy's little sister? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang