MABUK

105 12 2
                                    

Holla sudah lama tidak bertemu di work ini...
Ada yang masih nunggu cerita ini? Engga pun gkpapa bodo amat juga aku wkwkw...
Aku balik lagi ke work ini setelah sekian lama hehehe...

Selamat membaca hati-hati kena typo










kris memijit pangkal hidungnya setelah beberapa jam berkutat dengan berkas pekerjaanya, rasanya kepalanya sangat pusing membaca deretan deretan kalimat yang setiap harinya sama saja.

Tapi mau bagaimana lagi kerja kerasnya juga membuahkan hasil yang sangat amat dia syukuri untuk memenuhi kebutuhannya dan tentunya keponakan nakalnya.

Ngomong-ngomong kemana keponakannya itu kenapa suasana rumah masih sepi saja biasanya jam segini makhluk bongsor kesayangannya itu membuat ulah dan dirinya emosi.

Jam sudah menunjukan pukul 23.45 karena rasa penasaran, Kris bangkit dari kursi kerjanya berniat pergi melihat keberadaan Chanyeol tapi di ruang tengan, diruang tv, di taman belakang tidak ada.

Biasanya Chanyeol akan pulang kuliah setidaknya paling malam jam 9 nalam tapi ini sudah lewat bahkan hampir tengah malam.

"Apa Chanyeol sudah tidur?"

Tidak, tidak ada manusia disana bahkan kamar Chanyeol terlihat rapi kasurnya seperti belum disentu siapa pun, saat Kris akan melangkah masuk ponsel disaku celananya mendapat panggilan telefon.

"Ya hallo?"

Kris mendapat telefon dari sahabat keponakannya Byun Baekhyun, Baekhyun bilang Chanyeol sedang bersamanya dan ditambah Chanyeol dalam keadaan mabuk berat. Whats? Kris sungguh ingin melempar Baekhyun rasanya, ya walau Kris paham jika umur Chanyeol sangat legal untuk mabuk tapi Kris tidak suka keponakannya menyentuh minuman keras.

Sesampainya di club yang dikatakan Baekhyun tadi Kris langsung masuk sesaat Kris kebingungan mencari keberadaan mereka, mau menelfon tapi musik di club cukup untuk membuat mu berteriak emosi di telfon karena suara bising yang mengganggu.

Sampai akhirnya Kris melihat sebuah lengan pendek melambai kearahnya. Bingo, disana rupanya bocah-bocah itu.

"annyeonghaseyo Kris hyung"

Baekhyun berusaha beramah tamah meski yang disapa menatapnya datar tanpa membalas sapaannya, belum lagi aura mencekam yang menguar dari Kris sungguh membuat kaki Baekhyun lemas seperti jelly.

"Sudah aku katakan jangan mengajak Chanyeol minum!"

"Sudah aku katakan jangan mengajak Chanyeol minum!"

Kris bukan tipe orang yang mengulang kalimatnya tapi ini Chanyeol yang meniru perkatan Kris. Melihat itu Kris menghela nafas panjang karena ini lah yang kris tidak sukai saat Chanyeol mabuk, Chanyeol akan menirukan perkataan orang lain.

" hyung maaf, tadinya kami ingin bersenang-senang saja tapi aku tidak tahu jika Chanyeol akan minum sebanyak ini"

" hyung maaf, tadinya kami ingin bersenang-senang saja tapi aku tidak tahu jika Chanyeol akan minum sebanyak ini" -Chanyeol

Kris menggeleng tak habis pikir dengan tingkah Chanyeol dan jujur saja ini akan sangat merepotkan.

"kenapa Hyung?"

Seseorang muncul di belakang Baekhyun, lelaki yang tingginya hampir sama dengan Chanyeol dan tentunya tampan. Oh tidak, apa Kris baru saja berpikir ada yang tampan selain dirinya?.

"Kris hyung ini Seo johnny dia junior dikampus ku dan Chanyeol"

"Kris hyung ini Seo johnny dia junior dikampus ku dan Chanyeol"-Chanyeol

Unyu-unyu (KRISYEOL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang