MENGINAP

103 11 1
                                    

Halo..
Hehe maaf ya malah lanjut yang ini.

  Awas kena typo

Please enjoy
.
.
.











Kris memarkirkan mobilnya digarasi setelah sampai dirumahnya sepulang kerja sambil melirik jam tangannya yang waktu menunjukan jam 6 sore sambil berpikir menu apa yang akan dia makan untuk makan malam bersama Chanyeol, ngomong-ngomong apa bayi besarnya itu sudah pulang.

Sampai di depan pintu kening Kris mengerut mendapati sepatu lain yang bukan milik keponakannya teronggok dilantai, sepertinya bukan milik Baekhyun karena ukurannya yang besar. Lalu siapa? 

Mata Kris membesar saat melihat objek dimana keponakannya tidur dengan pulas seperti bayi dan kepalanya beralaskan paha seorang lelaki yang Kris tau adalah sahabatnya.

"Oh Sehun! Kau apakan keponkanku"

Sang pelaku hanya menatap datar oknum yang memanggil namanya, sudah Sehun pastikan jika akan seperti ini memang dasar paman-paman posesif.

"Apa?"

"Kenapa Chanyeol bisa tidur di paha mu? Kau masukan apa dalam minumannya?!"

"Astaga Kris! Jangan lebay kau pikir aku apa? Maniak sex?"

"Jaga bicara mu jangan mengotori Chanyeol ku!"

Dengan cepat Kris meletakan tas kerjanya lalu pelan-pelan menggedong Chanyeol dan memindahkannya kedalam kamar Chanyeol, Sehun yang melihat itu menghela nafas panjang sambil memutar malas matanya.

Kris membenarkan letak tidur Chanyeol, menyelimutinya, dan juga mengatur suhu ac dikamar Chabyeol sebisa mungkin memberikan kenyaman untuk keponkannya.

Kris menghampiri Sehun yang berada di meja bar dekat ruang tamu merasa aneh saja kenapa sahabatnya ini tiba-tiba berada di kediamannya, tapi Kris tidak bodoh sahabatnya ini bucin sekali kepada keponakannya dan Kris tidak akan rela Chanyeol terlalu dekat dengan sehun.

Wajar kan bila Kris sebagai paman protective kepada Chanyeol karena selama ini diriinya yang membesarkan dan merawat Chanyeol dia tidak mau jika Chanyeol kenapa-kenapa meski sebenarnya bisa dibilang Kris berlebihan persetan dengan itu.

"Mau beer atau wine?"

"beer saja"

Kris menyerahkan sekaleng beer yang dia stok didalam kulkas untuk Sehun dan satunya untuk dirinya minum.

"Kapan datang kenapa tidak menunggu ku saja"

"Aku tadi kebetulan bersama teman entah kenapa ingin mampir saja dan tidak lama Channie pulang"

"Berhenti memanggilnya Channie"

"Kenapa bukannya menggemaskan panggilan sayang ku untuknya"

"Cih orang brengsek seperti mu memang selalu bisa berkata manis"

"Sialan"











Jam makan malam pun tiba Kris dan Sehun sudah menyiapkan makanan di meja makan dan tentunya Chanyeol hanya tinggal makan saja. Pernah Kris sibuk dan membiarkan Chanyeol memasak sendiri alhasil kran wastafel bocor, oven rusak, panci gosong semua dan berantakan lainnya itu membuat Kris trauma menyuruh keponakannya memasak.

"Sehun hyung masih disini?"

"Ahjussi!" peringat Kris kepda Chanyeol

"Sialan Kris aku tidak setua itu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unyu-unyu (KRISYEOL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang