Cerita ini “terinspirasi” dari novel Rachel Hawthorne – A Dark Guardian series dan beberapa novel maupun cerita fantasy lainnya. Dan ada beberapa istilah yang saya gunakan dari sana. Tetapi keseluruhan cerita ini murni hasil pemikiran dan ide liar saya.
.
.
.
Warning !!! typo !!!
And
Happy reading
.
.
.
Summary : Lee Jae Hee adalah seorang Werewolf yang ternyata juga seorang Guardian terpilih. Guardian yang harus mengabdikan seluruh hidupnya untuk melindungi kawanannya. Tiga bulan setelah ulang tahunnya yang ke tujuh belas, para werewolf akan menhadapi gerhana bulan sempurna (Zenith). Sebelum hari itu tiba, Jae Hee harus menemukan maties-nya. Seseorang yang sudah digariskan berpasangan dengannya. Orang yang memiliki tanda lahir serupa dibagian bahu kirinya.
“Arrgght….”
“Oh, kau sudah bangun?” aku tersenyum dan mendekat ke arahnya dengan sebuah nampan berisi makanan dan obat-obatan. Aku sedikit lega akhirnya gadis itu sadar setelah tiga hari tak sadarkan diri.
“Dimana aku?” ia bertanya seperti orang linglung.
“Di rumahku.”
“Siapa kau? Kenapa—”
“Berbaringlah dulu.” potongku “Tubuhmu masih butuh istirahat. Akan aku ceritakan nanti setelah kau memakan makananmu dan meminum obatmu.” aku menyerahkan segelas air putih dan semangkuk sup berisi sayuran. Gadis itu bergedik ngeri melihatnya.
“Maaf, tapi aku tidak memakan sayuran.”
“Ah—begitu.. baiklah, akan aku buatkan sarapan yang lain.” Aku hendak beranjak namun tertahan, karena gadis itu menggenggam pergelangan tanganku. “Tidak. Tidak. Terimakasih.”
“Tapi—”
“Aku tidak terbiasa sarapan.”
Aku tidak tahu harus berbicara apa untuk mencairkan suasana. Sungguh, itu bukan keahlianku. Bahkan ini kali pertama—oh, ya mungkin kedua—aku berdekatan dengan orang asing yang sama sekali tak aku kenal.
“Berapa lama aku tak sadarkan diri?”
“Ya? Oh, tiga hari.”
“Apa? Tiga hari?” ia memekik, lalu mengurut keningnya. “Aku pasti sangat merepotkanmu, maaf.” Katanya dengan suara pelan.
“Tidak, tidak sama sekali.” Jawabku cepat. “Namaku Lee Jae Hee.” Aku tersenyum sambil mengulurkan tanganku yang kemudian dijabat ragu-ragu olehnya.
Entahlah, aku juga bingung. Kenapa aku begitu ramah pada gadis ini. Biasanya aku selalu cenderung awas dan menaruh curiga terhadap orang asing. Tapi, gadis ini berbeda. Auranya … Aku hanya memiliki firasat bahwa gadis ini adalah gadis baik-baik.
“Park Soo Hye. Namaku,” katanya.
Mendadak tubuhku menegang.
Samar-samar aku melihat sepasang suami istri yang tengah berlari menerobos hutan. Kedua raut wajah mereka dirundung kecemasan dan ketakuan. Sedangkan seorang bayi yang masih merah terlelap damai dalam gendongan sang istri. Seolah sedang ditimang-timang.
“Cukup.” wanita itu berhenti berlari. Nafasnya terengah-engah. Si lelaki ikut menghentikan langkahnya.
“Kita harus bergegas.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Side ( ON HOLD )
WerewolfSummary : Lee Jae Hee adalah seorang Werewolf yang ternyata juga seorang Guardian terpilih. Guardian yang harus mengabdikan seluruh hidupnya untuk melindungi kawanannya. Tiga bulan setelah ulang tahunnya yang ke tujuh belas, para werewolf akan menha...