Halo semua, maaf kan saya jarang up, di karenakan kesibukan saya akhir² ini🙏
"Author POV"
Keesokan paginya terjadi keributan di aula istana, dimana para dewan / perwakilan kerajaan lain protes mengenai zea, para perwakilan tidak setuju jika zea menikah dengan pangeran Li Wei, dikarenakan jika menikah dengan pangeran Li Wei bukan kah sama aja jika ada masalah apapun, zea akan memihak kekaisaran laxiang, dikarenakan zea adalah menantu sekaligus istri dari kerjaan laxiang.
Zea yang mengetahui itu langsung segera bersiap, ditemani Li Wei yang selalu mengekor zea kemanapun zea pergi, sesampainya zea di aula kekaisaran, para perwakilan dan kasiar pun berdiri untuk menyambut zea dan pangeran Li Wei yang sedari tadi mengekor di belakang zea.
Zea pun mulai angkat suara, di karenakan mereka berpendapat seenaknya diri mereka sendiri, seolah olah dia adalah barang Yang bisa mereka pakai sesuka hati
"Apa apaan ini, memangnya mengapa jika saya menikahi pangeran Li Wei, maupun saya memihak siapa itu urusan ku, bukan KEWAJIBAN KU untuk melindungi semua mahluk hidup"
"Tapi Dewi , bukan kah tidak adil jika hanya kerajaan laxiang yang akan anda lindungi di karenakan anda menyukai pangeran Li Wei, jika begitu, apa kami juga bisa menikah kan anda dengan pangeran dari kekaisaran kami atau kerjaan kami agar adil?" Protes seorang perwakilan
" Kau pikir aku ini barang hah??, Lancang sekali kau!!, Itu hak ku untuk memilih siapa pun, dan aku bukan Dewi, aku juga bisa baik maupun jahat, tergantung orangnya!!"
Ucap zea dengan penuh penekanan sekaligus memberikan aura tekanan kepada orang orang yang berada di aula kekaisaran.Para perwakilan yang ketakutan pun akhirnya pasrah dan memikirkan cara lain agar zea bisa menjadi pendukung kekaisaran atau kerjaan mereka masing², akhirnya para menteri dan perwakilan undur diri.
Kaisar menoleh ke arah zea
"Maaf kan ketidakmampuan ku untuk menghalau mereka mengganggu ketenangan anda Dewi"
"Tidak apa kaisar, lagipula mereka hanya memikirkan keuntungan jika aku berada di pihak mereka, namun kaisar bukan berati aku ada di pihak mu!"
"Tentu Dewi, kamipun juga tidak akan serakah, bantuan Dewi saat itu pun sudah termasuk berkah bagi kami, saya sebagai kaisar kekaisaran laxiang mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan anda" ucap kasiar sambil berlutut di hadapan zea, kaisar yang takjub akan kekuatan zea yg ia lihat ketika zea membantai musuh, membuatnya takjub dan menghormati zea.Zea hanya mengangguk dan undur diri untuk kembali ke halaman nya, zea pun ingin mengajak Li Wei untuk pergi keluar berdua secara diam diam , zea ingin melihat seperti apa dunia di luar istana, ia pun dan Li Wei memakai baju yang nyaman untuk keluar saat jalan jalan, dan juga zea mengganti warna rambutnya agar tidak ada yang tau kalau dia Dewi, lagipula tidak ada orang berambut merah kecuali dia.
Li Wei
Zea
Mereka pun berangkat keluar menggunakan qigong atau peringan tubuh, namun sebenarnya zea menggunakan kekuatan yang ada di tubuhnya ya itu gravitasi, ya dia menggunakan alat yang ia tanam di tubuhnya , yang bisa memanipulasi Medan magnet, sesampainya di pasar zea melihat....
Wah akhirnya saya balik lagi, maafkan kekurangan saya dalam penulisan cerita ini, terimakasih kepada readers yang setia membaca cerita saya 😘🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Scorpio
RomanceSeorang gadis cantik yang memiliki masa kelam yang membuatnya menjadi seperti sekarang, seorang monster pembunuhan nomor satu di dunia, yang tak kenal ampun terhadap lawanya, ia membunuh tanpa memandang usia, latar belakang, bahkan jika lawanya seor...