Halo semua maaf ya jarang Update black scorpio
'Zea POV'
Saat aku sudah masuk ke dalam, aku mendengar perintah raja, untuk memperketat penjagaan di sekitar paviliun ku, hahaha, dikira aku gk bisa dengar apalagi melewati penjaga, kau salah besar bermain main dengan black scorpio, tapi tenang kita lihat alurnya dulu, lagi pula aku ingin tau apa yg akan di lakukan raja sialan tersebut, aku melihat banyak makanan di meja, aku mencium di salah satu makanan mengandung obat tidur, hahaha masih jama nih begini, lagi pula itu tak akan mempan terhadap ku, ku makan Semua, setelah selesai dan mengisi energi ku, aku mengawasi mereka menggunakan robot nyamuk dan ternyata pangeran zhixiang, akan Datang kesini malam ini, ohh aku tau tapi bagaimana jika gagal, aku pun mengendalikan robot untuk mendekat ke tandu Pangeran tersebut, dan seluruh prajurit yg akan mengawal mereka kesini, ku ledakan robot nyamuk, tapi dengan sekali yg kecil, yaitu seperti ledakan geranat , dan lihat yg terjadi hahaha mereka berteriak dan luka luka, banyak tetesan air berwarna merah yg jatuh ketanah, hemm bagus lah itu akan memberi mereka ganjaran , tapi tenang saja aku akan membuat kalian menderita sedikit demi sedikit, lagi pula kalian duluan yg menegakan bendera perang.
'Zea POV endi''Author POV'
Setelah kejadian tersebut sampai di telinga raja , ia mengamuk besar, darimana lalat yg berani mengganggu rencana mereka, tapi tak apa, karena dewi tak kan mungkin tidak tertarik pada persembahan anak ku yg lain. dan aku yakin kan, pasti aku akan Menarik dewi ke pihaku sebelum kerajaan lain. tau, apalagi banyak pejabat yang akan memberontak, aku harus bisa menarik dewi ke sisi ku, apalagi tak mungkin kan dia tak tergiur oleh tubuh laki laki, apalagi itu seorang pangeran, dengan kepala pusing ia segera memanggil tabib untuk menyembuhkan kan luka pangeran zhixiang, raja pun segera pergi ketempat selir kehormatan fefei ,ya selir muda yg diangkat beberapa minggu lalu, ia menghabiskan kan malam tersebut di kediamana selir mudanya, namun ia tak tau kalau zea sedari tadi menonton pertunjukan tersebut, zea pun malah untuk menonton , karna ia sudah tau apa yg akan dilakukan raja tersebut, setelah itu ia kembali ke kamarnya sendiri untuk beristirahat, ia bermain game online, oh ya kalian pasti bertanya tanya kenapa bisa bermain game online padahal ia di dunia lain, Tak ada yg jual paketan juga tak ada sinyal internet, itu pun masih membingungkan dia, saat dia ingin berbicara dengan teman di gme tentang tempat ini dan keberadaanya, pasti akan di sensor, apa apa an ini, tapi tak papa aku masih bisa meretas jaringan mereka , mereka kira aku hilang, tidak black scorpio pasti akan selalu ada,Karena sampai urusan ku selesai aku tak akan pernah berhenti hahahaha, setelah bosan, zea pun lebih memilih untuk tidur.
Pagi hari yg cerah, zea terbangun dari tempat tidurnya, ia pun segera pergi untuk Mandi, dan ia lihat di ruang sebelah bak mandi sudah siap, dan para dayang pun ada disana , ia segera mengusir para dayang, ia pun membuka baju setelah para dayang tersebut keluar, ia mandi dan mengeluarkan sabun mandi , shampo, handuk, juga hair drayer untuk mengeringkan rambutnya, setelah selesai, ia mengeringkan rambutnya dengan hairdryer dan memakai baju berwarna hitam
Ia mengubah rambutnya seperti aslinya, ia pun segera keluar dan membuat terkejut para dayang dan prajurit, ia tak ambil pusing ia segera datang Ke paviliun yg telah di siap kan sarapan dan hidangan untuknya,
Ia pun memakan masakan tersebut, dan lumayan enak lah, ia pun segera pergi jalan jalan keluar paviliun , ia diikuti oleh para dayang dan prajurit di belakang, tak ambil pusing, lagi pula hari ini ia tak mood untuk pergi sendiri ia pun berjalan, hingga sampai di taman kerjaan entah milik siapa, ia duduk di paviliun, dekat danau, ia segera mengeliar kan wine dari rumahnya dan juga ia juga mengeluarkan gelas kaca, yg membuat para pelayan dan prajurit tekesiap, zea pun menungkan wine di gelas, ia meminumnya, namun tiba tiba ada yg menepuk pundak belakangnya, saat ia menoleh kebelakang ia melihat.....Apa hayooo, kepoo nihhh, besokk yaaa kelanjutan ya di chapter selanjutnya babay😋😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Scorpio
RomanceSeorang gadis cantik yang memiliki masa kelam yang membuatnya menjadi seperti sekarang, seorang monster pembunuhan nomor satu di dunia, yang tak kenal ampun terhadap lawanya, ia membunuh tanpa memandang usia, latar belakang, bahkan jika lawanya seor...