Mohon maaf kalau bab sebelumnya kurang nyambung 🙏 karena ini cerita pertama ku , oke lanjut
Pria tinggi itu adalah Uni Soviet atau kita panggil saja USSR "Привет Indo dan PKI" ucap USSR kepada mereka.
"Hallo guru" ucap PKI , di sini PKI adalah murid USSR ya .
" Mr. Uni Soviet mau kemana ? " Ucap indo , " aku mau membeli bahan makanan untuk makan nanti " Ucap USSR , " ooh oke kami mau pulang dulu "ucap PKI , " bye!! " Kata mereka sambil berjalan pulang , " Hati² di jalan " ucap USSR sambil berjalan menjauh , Mereka pergi dengan tujuan masing masing , tapi bukan berarti dirumah mereka ( Indo dan PKI ) sangat tenang .
Dan..........
Yap Rumah keluarga Asean tampak berantakan , kalian tau kenapa ? , Mau tau gak.......
Ada tikus yang masuk kerumah , saat itu Asean sedang pergi untuk membeli bahan makanan juga , mereka ( PKI dan Indo ) yang baru datang pasti bingung kan , " ada apa ini? " Tanya PKI sambil menatap Mpanja dan Matrial yang menaiki meja , " Ada tikus!! " Teriak semuanya Sambil ketakutan , " Dimana!? " Tanya Indo yang mulai panik , Dan tikus nya mulai mendekati target ygy , " Di depan mu!! " Teriak Brunei kepada Indo , Dan mode panik indo sudah mulai on lalu dia mengambil sapu yang entah dari mana ( magic ✧◝(⁰▿⁰)◜✧ ) , dan langsung menyerang musuh ( Tikus ) , PKI hanya menyimak setelah itu musuh pun K.O karena kekuatan sapu lagend , Dan terlihat di belakang indo ada banyangan seseorang.
Yap dia adalah Asean yang sangat sabar dengan anak anak nya itu , " cepat bereskan ini semua!! " Teriak nya dengan kesal , tanpa banyak basa basi mereka langsung membereskan rumah , setelah membereskan mereka istirahat di ruang tamu , " Tadi kebetulan papa bertemu dengan M.R UN dan dia memberitahu kalau besok kalian akan pergi berkemah di hutan jadi-" Pembicaraan Asean terpotong oleh Maphilindo " Yey kita akan pergi berkemah!! " Ucap Maphilindo sambil berlari ke kamar untuk bersiap-siap
Kembali lagi ke ruang tamu , mereka seperti biasa melakukan kebiasaan mereka , " Anak² ayo makan!! " Teriak Asean dari dapur
Oke kita lanjut di bab selanjutnya
Bye ( ╹▽╹ )
KAMU SEDANG MEMBACA
countryhumans mysterious killer (Tamat)
Action*Indo* Perkemahan adalah awal dari bencana ini. Coba saja aku menolak berkemah, mungkin ini tidak akan pernah terjadi, dengan penghalang yang menghalangi jalan keluar, kami jadi tidak bisa pulang. Pembunuhan di perkemahan ---------> hanya cerita...