???

41 6 0
                                    

Halo guys
Sekali lagi maaf kalau cerita nya gak nyambung




   Orang yang menepuk pundak Thailand adalah Vietnam , " Bang Thai kenapa kau kesini ? " Tanya Viet " Kau juga kenapa kesini ? " Thailand bertanya balik , " ooh aku sudah biasa ke sini semenjak kasus itu , lagi pula bukan aku saja country yang ada di sini " Jawab Vietnam " Ooh , lalu kenapa kau selalu ke sini? " Tanya Thai " berbincang dan bermain dengan teman komunis " Jawab Vietnam " Apa aku boleh ikut dengan mu ? " Tanya Thai lagi " boleh dong bang " Jawab Vietnam , mereka masuk ke dalam tenda , "Привет Vietnam " Ucap Uni Soviet " hai juga semuanya " kata Vietnam " Viet kenapa kau membawa Thailand ke sini ? " Tanya PKI " hehe dia tadi mengikuti mu dari belakang " Jawab Vietnam " ya maaf ku kira kau indo " Kata Thai " ooh oke " kata PKI .

   Sekarang sudah jam 2 malam mereka masih ada di tenda para komunis, Mpanja sama Matrial absen karena lagi turu , " Guru aku dengar Ukraina sudah tiada apa itu benar ? " Tanya PKI " ya itu benar " Jawab Uni Soviet , PKI cuman bisa melihat ke bawah , " ngomong-ngomong apa adik mu baik² saja? " Tanya Uni Soviet " iya adik ku baik² saja kadang agak jengkel " Jawab PKI , " ooh bagus lah " Kata Uni Soviet .

Sesudah berbincang mereka kembali ke tenda, tepatnya jam 3 pagi , PKI , Vietnam , dan Thailand berjalan menuju tenda mereka, saat di tengah perjalanan tiba-tiba saja Vietnam menghilang, Thailand yang menyadari itu langsung berlari dan mencari nya.

PKI : "oy lu mau kemana?!"

Thai : "Si Viet ilang"

PKI : "tunggu weh!"

Ya mereka tidak jadi ke tenda tapi berolahraga mengelilingi hutan :) lalu Thailand tiba² berhenti berlari dan ya mereka tabrakan dan *bruk* jatuh.

Thai : "weh lu itu berat, cepet bangun!"

PKI : "Lu nya yang tiba-tiba berhenti"

PKI : "Emang knp sih?"

Thai : "Ada jejak darah nih, kita ikutin atau laporan ke papa Asean?"

PKI : "ikutin aja siapa tau ketemu si Vietnam"

Thai : "ok"

   Mereka mengikuti jejak darah sampai² tidak tau kalau sudah jam 6 pagi.

*Di tenda Asia tenggara*

Indo : "Bang Mpanja tau bang PKI gak kok gak ada ya di tenda?"

Mpanja : "Kagak tau mungkin tu anak lagi jalan²"

Malay : "Halah Abang kan temen deketnya masa gatau sih"

Mpanja : "terus gw harus gimana atuh"

Phil : "kalau Bang Thai tau gak ?"

Mpanja : "kagak tau"

   Kita kembali ke Thailand dan PKi nampaknya darah nya sudah tidak ada lagi, mereka melihat dua orang yang satu terbaring di tanah dan satu lagi memegang pistol dan pisau.

PKI : "OY SIAPA SIH LU KALAU BERANI AYO LAWAN AKU!!"

Dan ternyata yang berbaring di tanah sambil berceceran darah adalah.........




.




































































Kita akan lanjutkan nanti oke 👍🏻
Jangan lupa kangen sama saya
Oke bye

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu








countryhumans mysterious killer (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang