Awal misteri

65 9 0
                                    

  Keesokan harinya karena trio bar bar tidak sabar untuk pergi berkemah mereka tersandung di tangga lalu *bruk* Yap mereka jatuh dari tangga " kalau turun dari tangga tuh jangan lari begini jadinya kalau lari " kata seseorang yang berkacamata, memiliki bendera merah putih, bulan dan bintang di atas kepala nya , dan dia adalah Singapore , " lu telat ngasih tau " ucap indo ke singa ( Singapore ya bukan singa hewan 🦁) , " cepet ke meja makan udah di tunggu in tuh " ucap singa , " Eh makan nya gak di kemah ? " Tanya phil sambil berdiri,
" Nggak itu besok " Ucap singa, " Ooh " ucap Phil , lalu mereka bergegas ke meja makan, setelah makan mereka berangkat ke perkemahan, sesudah sampai tampak banyak country yang tengah berbincang, di situ juga ada kembaran indo , Monako dan Polandia, semua country ikut dalam acara perkemahan , setelah barang ² mereka di simpan para country pergi mencari kayu , buah , d.l.l .

"Aaaaaaaaaaaaah!!" Mendengar teriakan itu semuanya langsung kaget dan para organisasi langsung menyelidiki, dan di sana terlihat seseorang dengan bendera berwarna merah, Putih , dan biru muda , dan dia adalah Luxembourg , Lux tergeletak di tanah Sabil bercucuran darah , di sini country bisa mati ya ( magic ✧◝(⁰▿⁰)◜✧ ) , Lux lalu di bawa ke tempat Who , Lukanya cukup parah tapi dia masih bisa sembuh , beruntung dia hanya tergores pisau , para organisasi berkumpul untuk mendiskusikan hal tadi , " Apa kalian lihat pelaku nya ? " Ucap UN " kalau aku tidak melihatnya " Ucap EU " Kami juga " Ucap Asean dan NATO , " Ini aneh ku kira di hutan ini tidak ada orang kecuali kita dan para country " Ucap Asean " Kau benar mungkin orang itu tidak nyaman kalau kita berada di hutan ini " Ucap EU " Ngomong ² kenapa tidak mengikuti bekas darah yg tertinggal saja ? " Ucap NATO " Aku sudah mengikuti nya dan bekas darah itu menghilang di pertengahan " ucap UN dengan muka datar , " Apa kita perlu kembali ke rumah ? " Ucap EU " Maaf aku belum memberitahu kalian sebenarnya- " Ucap UN " Ada apa ? " Ucap Asean " saat aku sedang berjalan aku tertabrak sesuatu tapi di sana tidak ada apa ² dan seperti ada tembok yang menghalangi jalan ku kita tidak bisa keluar sekarang " Ucap UN " Apa!! " Teriak para organisasi kecuali UN " Lalu bagaimana ini kita tidak bisa terus di sini !! " Ucap Asean tampak kesal " akan ku usahakan " Ucap UN sambil mengambil nafas .


Kembali lagi ke perkemahan tampak indo yang kesal karena tidak ada sinyal , " ughhh kenapa gak ada sinyal sih " Ucap indo dengan kesal , " Lu kan tau di hutan gak ada sinyal " ucap PKI yang tiba-tiba nongol , Mpanja dan Matrial sedang menenangkan adik nya , Di tempat yang lain tampak semuanya panik begitu juga dengan kembarannya indo (Monako dan Poland , salah satu dari mereka mencoba merusak tembok yang tak terlihat tapi itu sia sia jika hanya mereka , siapa mereka ? , Yap itu USSR , Trio exis power , Dan para organisasi .

Mereka tidak bisa menghubungi seseorang karena tidak ada sinyal , kita akan melihat keluarga Uni Soviet , disana terlihat semuanya yang panik , " aku dan Ukra akan mencari papa kalian jangan kemana mana " Ucap pria tinggi yang memiliki bendera putih, biru , dan merah dia adalah Rusia dan gw jadiin dia kakak tertua oke ( ꈍᴗꈍ) , " baik kak  "jawab semua keluarga Uni Soviet , Rusia dan Ukraina berjalan mencari uni Soviet , dan tanpa sengaja mereka terpencar , di sisi Rusia dia masih tidak tau kalau adik nya menghilang , di sisi Ukraina dia tersesat di hutan , lalu seperti ada angin menyambar dengan cepat dari arah belakang , Ukraina berbalik badan , seseorang muncul di belakang Ukraina, tanpa basa basi dia mengeluarkan pisau dan  menancapkan nya ke tubuh Ukraina , Ukra tergeletak di tanah sambil berceceran darah , orang itu langsung pergi tanpa meninggalkan jejak , dan wajah Ukra hampir retak.

Me : oke guys jadi disini negara kalau mau mati itu retak dulu ya guys ( Magic ✧◝(⁰▿⁰)◜✧ )

Kembali ke Rusia, dia mulai sadar bahwa adiknya Ukra hilang , lalu dia berlari dan meneriakkan nama nya " Ukraina!! " Teriak Rusia sambil berlari , sesampainya di tempat Ukraina , dia mulai panik dan berlari menuju Ukraina sambil menangis , dia membawa Ukraina ke tenda who untuk di periksa , meskipun mereka saling bertengkar tapi mereka masih saudara kan , " maaf tapi kita tidak bisa berbuat apa ² " ucap Who " Ini tidak mungkin kan " Ucap Rusia , Rusia memeluk Ukraina ( oww so sweet (≧▽≦) ) , terlihat retakan² yang mengecil dan menghilang , Ukraina sudah menghilang.

Me : ini hanya cerita ya jangan di anggap serius , dan maaf jika cerita nya jelek , oke lanjut ke cerita nya


Rusia menangis dengan keras , kehilangan saudara kita itu sungguh menyakitkan bukan ? , Di tenda keluarga Uni Soviet , Terlihat mereka agak membaik , dan Uni Soviet juga sudah kembali ke tenda , " Loh pah bang Rusia sama kak Ukra mana ? " Ucap Belarus " bukan nya mereka bersama kalian? " Ucap Uni Soviet " Tadi mereka bilang mau mencari papa " Jawab Kazhakstan " LALU DIMANA MEREKA SEKARANG!? " Teriak Uni Soviet , semuanya menggeleng kepala , Uni Soviet pergi ke tempat UN , " Mr.UN APA KAU MELIHAT RUSIA DAN UKRAINA !? " Teriak Uni Soviet sambil panik " dia ada di tempat Who " Ucap UN "ooh khuft kukira mereka terluka " Ucap Uni Soviet sambil mengatur nafas , " maaf t-tapi a-aku tidak bilang mereka baik baik saja " Ucap UN " apa maksudmu? " Ucap Uni Soviet " Ukraina terluka dan dibawa ke tempat Who " ucap UN " APA KAU BILANG!! " Teriak Uni Soviet dan langsung berlari ke tenda darurat who , " WHO APA DI SINI ADA RUSIA DAN UKRAINA !? " Tanya Uni Soviet " Ada tapi aku minta maaf karena-" ucapan WHO terpotong , Uni Soviet langsung berlari ke tempat Rusia dan Ukraina , di situ tampak Rusia sedang duduk di pojok sambil memegang bunga yang di pakai Ukraina , " Rusia ada apa ini " Ucap Uni Soviet sambil memegang pundak Rusia " Ukraina dia... " Ucap Rusia " kenapa dengan Ukraina? " Tanya Uni Soviet ke Rusia " Dia menghilang!! " Teriak Rusia sambil memeluk ayahnya (≧▽≦) , " Apa maksudmu ? " Tanya Uni Soviet " Dia sudah tiada " ucap Rusia sambil memegang erat baju ayah nya " KENAPA DIA BISA TIADA !? " Teriak Uni Soviet " i-itu salahku seharusnya aku memegang tangannya " ucap Rusia sambil menangis " Sudahlah itu bukan salahmu " Ucap Uni Soviet mencoba menenangkan Rusia , " Bagaimana kalau kita kembali ke tenda ? " Ucap Uni Soviet " o-oke " ucap Rusia sambil mengusap air matanya , mereka berjalan ke arah tenda mereka, ' seharusnya aku menjaga mereka , ugh baiklah mulai sekarang aku akan menjaga mereka dengan ketat ' kata Uni Soviet di dalam hati , setelah sampai tampak mereka sedang bingung , " Bang Rusia kenapa? " Tanya kazha " A-aku tidak apa apa " Jawab Rusia " Aku tau Abang bohong " ucap Belarus sambil menatap tajam Rusia , tidak ada yang berani mengancam Rusia selain Belarus , 'bagaimana aku menjelaskan nya' kata Rusia di dalam hati.








Oke guys sampai sini dulu ya(^^) , kita akan lanjutkan di bab selanjutnya yang pasti akhir cerita nya pasti indah, bye guys maaf jika cerita nya gak nyambung :0



Wassalamu'alaikum

countryhumans mysterious killer (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang