memperketat penjagaan

56 7 0
                                    

Pliss vote guys
Dan maaf kalau cerita nya gak nyambung
Oke langsung lanjut ke cerita nya
Baca dulu bab sebelumnya dong

   Dengan gemetar Rusia menjawab " Ukra........ " Ucap Rusia sambil gemetar " Ukraina sudah menghilang jadi kalian harus waspada dan tetap di tenda jangan kemana mana oke " Kata Uni Soviet " apa !? " Ucap dengan panik semua keluarga Uni Soviet " Kenapa kak Ukraina bisa tiada ?! " Tanya Belarus " M-maaf harusnya aku menjaga nya " Ucap Rusia " Tidak apa apa bang mungkin itu takdir " Ucap Kazakhstan , kali ini penjagaan sangat ketat , sudah dua orang yang menjadi korban dan siapa lagi berikut nya ? .

   Kembali ke tempat keluarga Asean , mereka tidak di perbolehkan pergi jauh dari tenda , " ugh kenapa kita tidak bisa membantu yang lain , kita kan bisa mencoba membantu menghancurkan penghalang itu " Ucap indo dengan kesal " *Huft* Ada alasan kenapa kita harus diam di tenda indo " ucap Phil " Tapi kan kita bukan anak kecil lagi , apa yang di katakan bang indo itu benar " Ucap Malay " iya aku tau tapi aturan tetap aturan kita tidak bisa melanggar nya " Ucap Phil " kau benar " Ucap Malay dan indo " hai kalian sedang apa ? " Tanya Thailand yang tiba² muncul , " Kami hanya mengobrol bang " Ucap Indo " Ooh , ini ku bawakan buah tadi papa bagi bagi " Ucap Thailand " terimakasih bang " Ucap Maphilindo , Thailand mengangguk dan langsung pergi , " Pada gak mau nih ? " Ucap indo " lagi gak nafsu makan " Ucap Phil , " ooh yaudah kita yang makan ya " Ucap Indo dan Malay " iya , gw mau ke bang Thai dulu ya " Ucap Phil yang berjalan menjauh " iya !! " Teriak Indo dan Malay .

   Phil berjalan menemui Thailand " Bang " Ucap Phil , Thailand menengok ke arah Phil " apa ? " Tanya Thailand " itu tuh gang kuh pada protes " Ucap Phil " eh tumben ngasih tau " Ucap Thailand " iya lagi pusing nih mereka katanya pengen ngebantu dan aku tidak bisa melakukan apa-apa " Ucap Phil " apa mereka akan mencoba keluar tenda ? " Tanya Thailand " Enggak tau juga sih " Ucap Phil " yaudah lu jangan pusing² kita akan mengawasi mereka " ucap Thailand " Tapi kalau ke tiduran gimana? " Tanya phil " kita menjaga mereka bergantian jadi jika sudah tengah malam kau yang tidur dan aku yang menjaga jadi aku harus tidur lebih awal hari ini " Ucap Thailand "Ooh oke kalau begitu aku akan pergi bye " Ucap Phil sambil berjalan menjauh .

     Dan malam nya mereka mengawasi adik adik mereka " hey Thai sekarang giliran mu " Ucap Phil sambil menguap " ya~ " Ucap Thai yang baru bangun, dan benar dugaan mereka ada yang keluar tengah malam , tapi karena Thai nyawa nya masih terkumpul setengah dia melihat orang itu dengan buram , dia kira itu Malay atau indo dia mengikuti nya , dan setelah dia sadar dia berada di rumah komunis Uni Soviet awalnya dia kira itu adalah indo karena bendera nya sama persis merah dan putih , tapi ternyata itu bukan indo , apa kalian berfikir itu Monako atau Poland ? , Bukan dia bukan Monako atau pun Poland.

























Dan dia adalah...............





































Scrol lagi dong











































Masih








































Lagi
































Jreeng










.














.











.










.








Dah sampai

Dan dia adalah PKI , mungkin dia ingin berbincang dengan gurunya dan ada orang di belakang Thailand yang menepuk pundak nya , siapa dia ?


Lanjut di bab selanjutnya

Maaf kalau cerita nya kurang menarik
Terimakasih yang sudah vote

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu






  


   

countryhumans mysterious killer (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang